520000.00 Rp. Ps 2 Playstation 2 , Hdd Hardisk 80gb , Jual Cepaaat - Jakarta Barat Tegal

Published date: Desember 12, 2020
  • Lokasi: Tegal, Central Java, Indonesia

ps 2 playstation 2 , hdd hardisk 80gb , jual cepaaat


⭕ bismillah , pagi agan2
langsung aja , saya mau jual ps2 hardisk kapasitas 80gb
kondisi normal dan lancar jaya silahkan test sepuas nya
di jual karena jarang di pake

kelengkapan :
- ps2
- stick 2
- hdd 80gb
- kabel2
- mmc

di jual seharga 650

minat silahkan cod di rumah ane daerah bojong indah , cempaka raya , kembangan



Nomor telepon ✆ 08816420162

Tegal, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sony Ps3 Slim Hdd 250gb Fullgame Lancar Jaya - Bandung Kota
    Games / Console - - Januari 19, 2021 1560000.00 Rp.

    sony ps3 slim hdd 250gb fullgame lancar jaya ⭕ assalamualaikum gan saya mau nawarin sony ps3 slim hdd 250gb udah fullgame gan barang lancar jaya gan kelengkapan antara lain -sony ps3 slim hdd 250gb fullgame -kabel power -kabel hdmi -kabel usb -dus/bo...

  • Playstation 2 With HARDDISK - Surabaya Kota
    Games / Console - Purworejo (Central Java) - Januari 17, 2021 480000.00 Rp.

    playstation 2 with HARDDISK ⭕ kelangkapan : stik 1, memoricard 2, kabel2, no dus, kondisi normal, dan harddisk standard. lokasi ketingtang, deket royal Nomor telepon ✆ 08169728620 Purworejo, Central Java

  • Ps3 Fat 250gb Bekas - Bekasi Kota
    Games / Console - - Januari 17, 2021 560000.00 Rp.

    ps3 fat 250gb bekas ⭕ ps 3 250gb bekas kelengkapan - 1 unit ps 3 - kabel power dan kabel hdmi ori keadaan ps yelod (lampu kuning berkedip) buat yang ngerti aja alesan jual udh ada ps4 hehehe minat hub no wa/sms Nomor telepon ✆ 08819823659 Wonosobo, C...

  • Bd Ps4 FIFA16 (pre-loved) - Jakarta Timur
    Games / Console - - Januari 16, 2021 200000.00 Rp.

    Bd ps4 FIFA16 (pre-loved) ⭕ Pre-loved item, no scratch, murmer & no nego. Mau ambil paketan semuanya lebih murah! 1 Juta aja, gratis ongkir jabodetabek. Paket list: 1. Fifa16 2. UFC 3. Uncharted (Nathan Drake edition (Uncharted 1, 2 & 3)) 4. Assassin...

  • Mencari PS3 Slim - Jakarta Selatan
    Games / Console - Pekalongan (Central Java) - Januari 16, 2021 1200000.00 Rp.

    Mencari PS3 slim ⭕ Salam Harap membaca sampai habis isi iklan ini. Saya memcari/beli ps3 slim KHUSUS jailbreak/CFW yg bisa maen games dari hdd BUKAN pake kaset ya. Saya punya Dana 1500k saja kalau ada info kan kesaya.terimakasih salam , oh iya lokasi...

  • Rise Of The Tomb Raider PS4 - Palembang Kota
    Games / Console - - Januari 15, 2021 392000.00 Rp.

    Rise of The Tomb Raider PS4 ⭕ beli kaset ps4 murah hanya disini!! fast respon dan terpercaya!! Nomor telepon ✆ 02139764525 Wonogiri, Central Java

  • Jual Ps 2 Pake Usb 8gb - Tangerang Kota
    Games / Console - Kebumen (Central Java) - Januari 15, 2021 280000.00 Rp.

    jual ps 2 pake usb 8gb ⭕ misi gan mau jual ps 2 udah pake usb 8gb game muat 6 permainanin stik ada 1 sama kabel kabel nya aja tinggal colok ..minus klo lgi maen game berat kaya GTA kadang suka mati sendiri gak tau kenapa ... thx Nomor telepon ✆ 02176...

  • Hank,Downgrade,ylod,rsod,brick PS3,pasang Hdd NA Playstation PS2 - Yogyakarta Kota
    Games / Console - Magelang (Central Java) - Januari 15, 2021 160000.00 Rp.

    Hank,Downgrade,ylod,rsod,brick PS3,pasang hdd NA Playstation PS2 ⭕ Mesin PS anda rusak? - Anda punya console / pengusaha rental / gamer sejati / personal user ? - Apakah ps3 &ps4 anda mengalami problem, baik yg di sebabkan dari hardware / software - ...

  • Akun Coc Th 10 - Tangerang Kab.
    Games / Console - Tegal (Central Java) - Januari 14, 2021 200000.00 Rp.

    akun coc th 10 ⭕ di jual selow akun coc th 10 defense mentok semua tinggal pagar jja blom.. Nomor telepon ✆ 08974909638 Tegal, Central Java

  • HP MINI 10 Kemayoran - Jakarta Pusat
    Games / Console - Boyolali (Central Java) - Januari 14, 2021 1040000.00 Rp.

    HP MINI 10 Kemayoran ⭕ jual murah meriah tanpa mines HP mini prosesor intel atom ram 1 gb harddisk 120 gb size 14 battery 3 jam lokasi kemayoran jiung jakpus wa ane aja yaa Nomor telepon ✆ 08555015598 Boyolali, Central Java

  • Dijual Sony PS4 White Glacier (2 Stick+Tas+4 BD Games) - Jakarta Timur
    Games / Console - - Januari 13, 2021 4160000.00 Rp.

    Dijual Sony PS4 White Glacier (2 Stick+Tas+4 BD Games) ⭕ Permisi Gan & Sis, ane mau jual PS4 kelengkapannya: - Hardisk 500G - Kabel HDMI - Earphone - Stick 2 (White & Black) - BD Games (Sniper Elit Ultimate, Air Conflict Ultimate, PES 2015 & 2016) - ...

  • PROMO IMLEK ! BINTANG TIMUR ® JL Purnawarman No.15 Bec Extention (Bec Baru) Lantai 1 Blok T No.09 La
    Games / Console - Sragen (Central Java) - Januari 13, 2021 559200.00 Rp.

    Playstation 2 FAT HDD 160 Matrix NA Garansi 1 Tahun (BUKAN USB) ⭕ PROMO IMLEK ! BINTANG TIMUR ® JL Purnawarman No.15 Bec Extention (Bec Baru) Lantai 1 Blok T No.09 Lantai 2 Blok W No.11 Bandung Electronic Center Rea... Nomor telepon ✆ 02163127385 Sra...

  • Dicri Th8 Bru Up..hrg 20-30rb - Bogor Kab.
    Games / Console - - Januari 12, 2021 16000.00 Rp.

    dicri th8 bru up..hrg 20-30rb ⭕ Nomor telepon ✆ 08886112726 Banyumas, Central Java

  • Dijual Ps 4 Kondisi Second.pemakaian Pribadi Penggunaan Wajar Kelengkapan Seperti Digambar Beserta D
    Games / Console - Wonogiri (Central Java) - Januari 12, 2021 3200000.00 Rp.

    playstation 4 mulus terawat ⭕ dijual ps 4 kondisi second.pemakaian pribadi penggunaan wajar kelengkapan seperti digambar beserta dua box bukti pembeli... Nomor telepon ✆ 08322005588 Wonogiri, Central Java

  • Xbox One S Slim Game Penuh Tinggal Main Bukan Ps4,ps4 Pro,ps4 Slim - Semarang Kota
    Games / Console - Cilacap (Central Java) - Januari 12, 2021 5200000.00 Rp.

    Xbox one s slim game penuh tinggal main bukan ps4,ps4 pro,ps4 slim ⭕ yang mau maen game ga mau ribet gambar luar biasa batlefield 1 aja keliatan jerawatnya, udah suport 4k n hdr,yg trpenting udah terisi game top dan tinggal maen,ga pusing2 beli kaset...

  • GAME SUPER STORES) Menjual Play Station Buat Rental Atau Pribadi Console Ps2 FAT Hdd 20gb 2 Stik Get
    Games / Console - - Januari 11, 2021 360000.00 Rp.

    Vs 3 slim hdd hrga bisa kamu miliki ,cocok buat rental ⭕ GAME SUPER STORES) Menjual Play Station buat rental atau pribadi Console Ps2 FAT Hdd 20gb 2 stik getar Kabel 1 Mc sofer Kabel Power & Kabel Av Dus / B... Nomor telepon ✆ 08583491258 Semarang, C...

  • Jual Bd Ps4 Fifa16 N Sniper Elite,kondisi 100% Layak Pakai,noken,bli Smw 300rb,.. Klo Satuan Sniper
    Games / Console - Kendal (Central Java) - Januari 10, 2021 160000.00 Rp.

    Bd ps4 fifa 16 n sniper elite noken ⭕ Jual bd ps4 fifa16 n sniper elite,kondisi 100% layak pakai,noken,bli smw 300rb,.. klo satuan sniper 200rb ..fifa16 150rb..di jamin lancar jaya.. Nomor telepon ✆ 08522090669 Kendal, Central Java

  • Uncharted 4 (bisa Barter) - Jakarta Selatan
    Games / Console - Sukoharjo (Central Java) - Januari 10, 2021 280000.00 Rp.

    Uncharted 4 (bisa barter) ⭕ Halo guys, saya jual game uncharted 4 kondisi mulus pemakaian pribadi Region ALL Bisa barter tinggal tawarin aja sampai cocok, Cod bisa di fatmawati - radio dalam - bintaro sekitar jaksel aja, Minat langsung hubungi aja (v...

  • HDMI Untuk PS3 & Ps4 Warna Warni Berkualitas Harga 35000 - Semarang Kota
    Games / Console - - Januari 9, 2021 28000.00 Rp.

    HDMI untuk PS3 & Ps4 warna warni berkualitas harga 35000 ⭕ HDMI Baru untuk Ps3 dan Ps4 warna warni berkualitas harga Grosir dan eceran langsung aj kerumah alamat jln : Bader 7 RT 2 RW 8 Bandarharjo Semarang utara Lokasi dekat pelabuhan tanjung ma...

  • Jual PS 3 CFW 120GB CECH 20xxx + TV LED 14 Inch - Yogyakarta Kota
    Games / Console - - Januari 8, 2021 2000000.00 Rp.

    Jual PS 3 CFW 120GB CECH 20xxx + TV LED 14 Inch ⭕ PS 3 CFW CECH 20xxx TV LED 14 inch Merk Nikko Kelengkapan Dus PS Dus TV Stik PS 3 Satu Kalau Mau Sekalian Sama Hardisk, Nambah Jadi 2,8 + Semua Game Kalau Mau Mencoba Silahkan Datang Ke kosan Alamat M...

  • Stik Ori Wirelles Xbox 360 - Jakarta Timur
    Games / Console - Batang (Central Java) - Januari 7, 2021 260000.00 Rp.

    stik ori wirelles xbox 360 ⭕ barang masih mulus 80%masih mulus tombol tombolnya masih berfungsi dan masih konect sama xboxnya Nomor telepon ✆ 08865853428 Batang, Central Java

  • Stik Ps3 Ori Mesin - Makassar Kota
    Games / Console - Klaten (Central Java) - Januari 7, 2021 160000.00 Rp.

    stik ps3 ori mesin ⭕ Nomor telepon ✆ 08972591074 Klaten, Central Java

  • Cartidge GBA Sp (spiderman) 25rb - Jakarta Timur
    Games / Console - Grobogan (Central Java) - Januari 7, 2021 20000.00 Rp.

    cartidge GBA sp (spiderman) 25rb ⭕ tes normal.minus no save n load..minat chat lewar . Nomor telepon ✆ 08225440133 Grobogan, Central Java

  • Ps4 Slim/fat 500GB -1TB Bonus 20 Sd 40 Game Original SONY - Bandung Kota
    Games / Console - Purworejo (Central Java) - Januari 7, 2021 2240000.00 Rp.

    ps4 slim/fat 500GB -1TB bonus 20 sd 40 game original SONY ⭕ Jual ps4slim/fat 500gb sd 1TB bonus 20 sd 40 game original SONY, dijamin game asli karena download langsung dari playstationstore jadi tidak akan menghilangkan garansi resmi. Harga Mulai 2.8...

  • Jual Cas Ps 2 Lgkap Dgn Kabel Audio Videonya Kondisi Normal Sudah Lama Tdk Kepakai Sejak Ps 2 Saya R
    Games / Console - - Januari 6, 2021 56000.00 Rp.

    charger playstation 2 lengkp kabel audio videonya ⭕ Jual cas ps 2 lgkap dgn kabel audio videonya kondisi normal sudah lama tdk kepakai sejak ps 2 saya rusak Nett...pass No s.m.s Cod area btp tamalanrea Nomor telepon ✆ 08831044181 Purbalingga, Central...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)