1280000.00 Rp. Playstation Superslim 160giga Siap Buat Anak - Jakarta Pusat Tojo Una-Una

Published date: April 16, 2024
  • Lokasi: Tojo Una-Una, Central Sulawesi, Indonesia

Playstation superslim 160giga siap buat anak


⭕ welcom toko Bintang Games
Kami Siap Membantu Agan/Sist Yang Sedang Mencari Consule Games Untuk Pribadi / Usaha Bisnis Rental,Kami Siap Memberikan Recomend/ Saran Terbaik Consule Game Apa Yang Cocok Untuk Agan/Sist Gunakan, Consultasikan terlebih Dahulu Sebelum Membeli Produck Kami .
Vina .08.13.61.62.60.53
Kelengkapan Dalam Paket Tersebut :

- 1 Unit CONSOLE PS3 SLIM SONY HARDISK 160gb Ori REFOBIS

- 1 Unit STICK WIRLES Ps3 OR pakingan

- 1 Unit Kabel HDMI

- 1 Unit POWER CABLE

- 1 Unit Av kabel Tv

- 1 Unit casan buat stcik/kabel usb stick

- DAN DUS BOX

- GARANSI SERVIS 3 TAHUN

- GARANSI SPARPAT 1 BULAN

- GARANSI TUKAR BARU 1 MINGGU

- NB : SEGEL UTUH
UDAH PAKETAN GAMES
1. PES 2017
2. GTA V
3. Naruto shippuden: ultimate ninja storm revolution
4. Fifa 17
5. call of juze
6. pes 2013
7. sony adventure 2
8. minecraft
9. Wwe2017
10. Need for speed most wanted
11. CRASH BANDICOOT
12. HARVEST MOON
13. residen evil
=
yang berada diluar kota kami bisa kirim melalui Via Ekspedisi JNE
Jln gajah mada jembatan millenium blok c no 16-18 bintang games buka jam 11 siang / 5.30 sore


Nomor telepon ✆ 08865986414

Tojo Una-Una, Central Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kaset Ps4 Battlefield4 - Surabaya Kota
    Games / Console - Donggala (Central Sulawesi) - Mei 19, 2024 236000.00 Rp.

    kaset ps4 battlefield4 ⭕ battle field 4 game perang keren baru 99% Nomor telepon ✆ 03999500052 Donggala, Central Sulawesi

  • Clash Of Clans TH8 Max Defense - Tegal Kota
    Games / Console - Banggai (Central Sulawesi) - Mei 18, 2024 120000.00 Rp.

    Clash Of Clans TH8 max defense ⭕ TH8 max Defense Wall hampir max .. Bisa Ganti nama , akun pribadi Nomor telepon ✆ 08539405979 Banggai, Central Sulawesi

  • Ps2 Fat Netwo Hardis 80 Gb Lengkap Siap Pake Bergransi - Bandung Kota
    Games / Console - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Mei 17, 2024 520000.00 Rp.

    ps2 fat netwo hardis 80 gb lengkap siap pake bergransi ⭕ ps2 fat netwok hardis 80 gb isi game full stik 2 pcs kabel ac/ av dus Nomor telepon ✆ 08789502860 Tojo Una-Una, Central Sulawesi

  • Ps 2 Bonus Memory Card - Padang Kota
    Games / Console - Buol (Central Sulawesi) - Mei 16, 2024 448000.00 Rp.

    ps 2 bonus memory card ⭕ ps 2 bonus memory card Kelengkapan PS 2 Slim : -joystick getar - kabel AV - kaset - memory card -seri terbaru Kondisi mesin dan optik bagus Nomor telepon ✆ 03161398980 Buol, Central Sulawesi

  • Jual Ps3 Slim Cfw Hardisc 120 Gb - Padang Kota
    Games / Console - Morowali (Central Sulawesi) - Mei 14, 2024 1600000.00 Rp.

    jual ps3 slim cfw hardisc 120 gb ⭕ jual ps3 slim cfw hardisc 120 gb,komplit udh dgn 2 stic wireless ori baru,bg yg minat dtg aja k lokasi buat test n cek kondisi,gambar sesuai iklan bkn foto editan.cod pdg kota Nomor telepon ✆ 03909401073 Morowali, C...

  • Playstation 3 Slim Cfw 250 Gb - Agam Kab.
    Games / Console - Banggai (Central Sulawesi) - Mei 14, 2024 2000000.00 Rp.

    playstation 3 slim cfw 250 gb ⭕ Playstation 3 New 250 gb cfw Full game Berkualitas dan bergaransi NO abal-abal -playstation 3 slim 250 gb cfw -stik wireles _kabel hdmi _ kabel power -Full game Minat langsung call saja gan stok terbatas gan. Nomor tel...

  • Steelseries Rival 300 - Malang Kab.
    Games / Console - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Mei 13, 2024 560000.00 Rp.

    Steelseries rival 300 ⭕ Nomor telepon ✆ 08382697122 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • PS3 CFW 320GB Seri 2500kosong - Bandung Kota
    Games / Console - Buol (Central Sulawesi) - Mei 12, 2024 1600000.00 Rp.

    PS3 CFW 320GB seri 2500kosong ⭕ Mangga gaduh PS3 seri 25xx Barang mulpis.. Begadang Sakuat na iye mah moal YLOD YLODAN Kelengkapan.. - Console / PS 3 - 320 gb - Stik 2 - Kabel charger stik - HDMI - Kabel listrik Minus.. Gk ada dus sama kebul aja sisa...

  • Ps2 Slim Flasdisk 16 Giga Full - Bandar Lampung Kota
    Games / Console - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Mei 11, 2024 440000.00 Rp.

    ps2 slim flasdisk 16 giga full ⭕ Jual ps2 slim flasdisk 16 gb full gamess. Game ada 30 permainan. kondisi normal , Stik 2 normal.. Cod kemiling sekitar nya. Siap antar.. Nomor telepon ✆ 02153961121 Parigi Moutong, Central Sulawesi

  • VR BOX Vitual Reality Glasses 1 - Depok Kota
    Games / Console - Morowali (Central Sulawesi) - Mei 10, 2024 64000.00 Rp.

    VR BOX Vitual Reality Glasses 1 ⭕ VR Box 1 belum di pakai karena salah beli. info selajutnya HUB AryaP Nomor telepon ✆ 08389202530 Morowali, Central Sulawesi

  • Ps4 Lengkap Dan Mulus - Pekanbaru Kota
    Games / Console - Palu (Central Sulawesi) - Mei 10, 2024 3200000.00 Rp.

    ps4 lengkap dan mulus ⭕ Dijual ps4 kondisi ok Stik 1 Dijual 4.000.000 net Cal |||0852 satu tujuh kosong kosong dua dua tujuh kosong 0852\1700\2270\ Nomor telepon ✆ 08593276527 Palu, Central Sulawesi

  • Ps3 Slim 120gb Fullset Moal Nyesel.negominat Wa - Cimahi Kota
    Games / Console - Morowali (Central Sulawesi) - Mei 10, 2024 1680000.00 Rp.

    ps3 slim 120gb fullset moal nyesel.negominat wa ⭕ Nomor telepon ✆ 08381604179 Morowali, Central Sulawesi

  • Jual Ps 2 Sudah Hardis Kondisi 95% Bagus - Denpasar Kota
    Games / Console - Banggai (Central Sulawesi) - Mei 9, 2024 600000.00 Rp.

    jual Ps 2 sudah hardis kondisi 95% bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 02159531922 Banggai, Central Sulawesi

  • Playstation 3 SLIM & FAT Hardisk 20 GB New PES 17 Garansi Tukar BINTANG TIMUR ® JL Purnawarman N
    Games / Console - Banggai (Central Sulawesi) - Mei 9, 2024 800000.00 Rp.

    Playstation 3 Hardisk Garansi Tukar ⭕ Playstation 3 SLIM & FAT Hardisk 20 GB New PES 17 Garansi Tukar BINTANG TIMUR ® JL Purnawarman No.15 Bec Extention Lantai 1 Blok T No.09 Lantai 2 Blok W No.11 Bandung Electronic Center Nomor telepon ✆ 08113108883...

  • Servis Ps2 Pwt Dan Sekitarnya - Banyumas Kab.
    Games / Console - Banggai (Central Sulawesi) - Mei 9, 2024 80000.00 Rp.

    Servis ps2 pwt dan sekitarnya ⭕ Bagi yg punya ps2 rusak tapi bingung mau diservis kemana. Langsung saja hubungi no yg tertera di . Kami siap membantu dan jika tidak bisa datang, kami bisa menjemputnya. Bagi yg mau datang. Bisa langusng ke rental ps R...

  • Ps 4 Fullset Plus BD Ori No Minus - Medan Kota
    Games / Console - Sigi (Central Sulawesi) - Mei 9, 2024 3200000.00 Rp.

    Ps 4 fullset plus BD ori no minus ⭕ Harap baca baik2 Kondisi mulus 98% lecet pamakaian Kelengkapan fullset plus bon pembelian Bonus 3 kaset original (fifa 15 fifa 14 sama UFC) Minat silah kan hub saya atw chat bbm Tidak trima cod jumpa tengah. Alamat...

  • Sony PSP GO Second - Bandung Kota
    Games / Console - Donggala (Central Sulawesi) - Mei 9, 2024 784000.00 Rp.

    Sony PSP GO Second ⭕ psp go second mulus masih lengkap cas an work 100% box masih ada + lengakap dalemnya mesin psp work 100% bonus game gta liberty city,digimon,dinasty warrior,tekken 6,pes 2013, casing+cover kalo masih mau tanya tanya idline: nflma...

  • VR Games Preloved - Jakarta Timur
    Games / Console - Buol (Central Sulawesi) - Mei 9, 2024 28000.00 Rp.

    VR games preloved ⭕ Kacamata utk main vr games. beli tapi sekalipun gak pernah dipakai. HB : 55k HJ : 35k kondisi 100% baru.bener2 belum pernah dipakai sekalipun.utk games nya bisa download aplikasi vr games di playstore atau via youtube. daripada di...

  • Jual Getrich Diamond 1000+ - Jakarta Selatan
    Games / Console - Buol (Central Sulawesi) - Mei 9, 2024 280000.00 Rp.

    jual getrich diamond 1000+ ⭕ Diamond 1000+ S+ banyak yg level 30 S juga banyak Dadu juga ada beberapa Level 28 Pin ane D438111E No ane hubungin via wa Thx Nomor telepon ✆ 08323192355 Buol, Central Sulawesi

  • Terima Ps3 Slim/fat Rusak-rusak - Jakarta Barat
    Games / Console - Poso (Central Sulawesi) - Mei 8, 2024 120000.00 Rp.

    terima ps3 slim/fat rusak-rusak ⭕ tampung ps3 slim yg rusak;rusak khususnya tanks ,bisa hub profil kami,di W.A Nomor telepon ✆ 08781130011 Poso, Central Sulawesi

  • BD Ps4 PES 2016 REG 3 - Mojokerto Kab.
    Games / Console - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Mei 8, 2024 180000.00 Rp.

    BD ps4 PES 2016 REG 3 ⭕ Bismillah... Fs : BD PS4 PES 2016 REG 3. Kali aja ada yang minat langsung SMS atau Telpon. Cod rumah saya atau kirim2 juga Ok. nego Nomor telepon ✆ 02179664228 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Kaset Game Ps4 Dragon Quest Heroes Eng Ver. - Sleman Kab.
    Games / Console - Morowali (Central Sulawesi) - Mei 8, 2024 160000.00 Rp.

    Kaset Game ps4 Dragon Quest Heroes Eng Ver. ⭕ English version (R3) Dlc unused. Minat silahkan tlp/sms, bbm, ato whatsapp ke nomor iklan. Tlp/Sms : 0.81392662489 Whatsapp : 0.82226205658 Bbm : D349B44A Nomor telepon ✆ 08171495569 Morowali, Central Sul...

  • Playstation 1 Fat Siap Main - Jakarta Timur
    Games / Console - Sigi (Central Sulawesi) - Mei 8, 2024 220000.00 Rp.

    Playstation 1 fat siap main ⭕ Unit berupa - ps - dus - kabel av kabel warna - stick getar 2 - kaset 2 Mesin bergaransi Datang langsung ketoko ane bekasi selatan kalimalang Nomor telepon ✆ 02182252161 Sigi, Central Sulawesi

  • Playstation 2 Slim Optik - Medan Kota
    Games / Console - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Mei 7, 2024 360000.00 Rp.

    Playstation 2 Slim Optik ⭕ harga sudah net gan jangan di tawar lagi, ps kepala 9 gan yng terbaru, tidak ada kerusakan kita tes sepuasnya Nomor telepon ✆ 08955012687 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • PS3 Sony Cfw Slim Edisi HDD+320gb +120gb Adaaa... Legaa Gamenya - Denpasar Kota
    Games / Console - Toli-Toli (Central Sulawesi) - Mei 7, 2024 1960000.00 Rp.

    PS3 sony cfw slim edisi HDD+320gb +120gb adaaa... legaa gamenya ⭕ Baru nih... Ps3slim320gb cfw 2.750.000 Plus stik dan Banyakin gamenya tinggal main yaa Ps3slim cfw120gb cfw 2450.000 Plus stik dan Banyakin gamenya tinggal main Ada juga ofw 160gb 1,9 ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)