1359200.00 Rp. Playstation 3 Slim S3000 Inject 120gb Bergarasi (BisaKredit) BONUS TAS - Bandung Kota Muko-Muko

Published date: Juli 31, 2020
  • Lokasi: Muko-Muko, Bengkulu, Indonesia

Playstation 3 Slim S3000 Inject 120gb Bergarasi (BisaKredit) BONUS TAS


⭕ Playstation 3 Slim INJECT S.3000 120Gb

INJECT Game , Hardisk sudah Full Game 10 permainan
(Pes2017,Pes2013,Fifa2017,Gta V,Moto Gp DLL) Game Terbaru Paling Update.

Paling Diminati , DiCari
Serie Mesin Terbaik Sperpart nya mudah dicari
Bisa Ganti Game di TOKO kami

SIAP Antar ke lokasi anda / COD.
Atau Transaksi di Toko Kami.

Kelengkapan :
> Unit Mesin Ps 3 Slim 120gb - Like new
> Stik Wireless 1 Pcs - New
> Kabel HDMI - New
> Kabel Power - New
> Kabel USB Chasan Stik - New
> Packing Dus - New

Tersedia :
Hdd 160(1,8Jt)dan 320Gb(2,2Jt)

Kredit Bisa
Persyaratan dijemput/ isi aplikasi di toko
(KTP,Bukti Penghasilan/Slip gaji)

JAMINAN GARANSI
1 Bulan tuker unit mesin
1 Tahun Garansi Service Non Sperpart

SPESIAL price dan Free Konsultasi untuk usaha Rental.
Ready stock Tv Led 15,1719,20,22,24,32,39,40,50
Paket plus Tv LED Hubungi CS Kami (Special Price).

Raka Game 1
JL. Raya AH.Nasution No.371 Ujungberung Bandung (Depan Shorum Nissan/Pangkalan Ojeg Cilengkrang 1)

Raka Game 2
Bandung Trade Mall / BTM Lantai 1 Blok A1 No.2-3 (Pintu Mall Utama/Depan Langsung ke kanan) Jl.Ibrahim Aji (Cicadas) No.47 Bandung

Raka Game 2
JL. Raya AH.Nasution No.371 Ujungberung Bandung (Depan Shorum Nissan/Pangkalan Ojeg Cilengkrang 1)

Buka Tiap Hari
10.00 s/d 21.00

Kami menerima pembayaran melalui Kartu Kredit/Kartu debit. Mesin Edc bisa minta dibawa pd saat Cod.

Melayani pengiriman ekspedisi melalui Tiki,Pos,Jne.

BELANJA Praktis, Murah, Hemat pelayanan memuaskan Raka Game Store.

NB For Smart Buyer :
Hati hati dengan IKLAN Hoax Terjebak dengan Harga murah, Spect kelengkapan Gak Jelas,Toko Gak jelas, Garansi Gak Jelas. Pastikan Spect, Harga, garansi Sesuai iklan.

Biasakan Telpon / hubungi penjual yg tertera di iklan.

Hubungi cs kami
Line Id : raka.game
Bbm :
W.a Tlp 08.96.5.71.9.58.59

Tks


Nomor telepon ✆ 08774948580

Muko-Muko, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Ps 2 Sudah Hardis Kondisi 95% Bagus - Denpasar Kota
    Games / Console - - September 23, 2020 600000.00 Rp.

    jual Ps 2 sudah hardis kondisi 95% bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 02159531922 Banggai, Central Sulawesi

  • Class Royale Lv 8 Murah - Banjarmasin Kota
    Games / Console - - September 23, 2020 40000.00 Rp.

    class royale lv 8 murah ⭕ lv 8 ..edisi dak meolah yg baru jd d jual...murah bnr dah pada d lain .. Nomor telepon ✆ 08971399314 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Playstation3 120gb Ps3 S - Jakarta Timur
    Games / Console - - September 23, 2020 1400000.00 Rp.

    playstation3 120gb ps3 s ⭕ salam -er mau jual ps3 nih ps3 slim hdd 120gb s CFW 4.81 & multiman kondisi mulus siap tempur, kelengkapan karduss,stik 1bh, kabel2, gamesnya. bola pes2017,GTA5, perang balap. dll barang lancar ga ada masalah lokasi jatijaj...

  • The Division. Ps4 (only Online) - Bandar Lampung Kota
    Games / Console - Sabang (Aceh) - September 23, 2020 240000.00 Rp.

    the Division. ps4 (only online) ⭕ baca dulu sebelum menghubungi. tdk nego. harga pas. no barter. minat langsung hubungi. nomor hp atau line id rodiaz95. Nomor telepon ✆ 08161451489 Sabang, Aceh

  • Kelengkapan: 1 Console Ps3 Seri 250x C-FW 1 Hardisk Internal 160gb 1 Kabel Listrik 1 Kabel Hdmi 1 St
    Games / Console - Cirebon (West Java) - September 22, 2020 1920000.00 Rp.

    Ps3 Slim 160GB C-FW Multiman nego ⭕ Kelengkapan: 1 console ps3 seri 250x C-FW 1 hardisk internal 160gb 1 kabel listrik 1 kabel hdmi 1 stik op wireless 1 kabel usb stik Bukan seri 20xx Game bebas pilih judul *Garansi: Mesin console 1bulan. Ditukar bil...

  • Dijual Cepat PS 2 Large Edisi Lama Murah - Tangerang Selatan Kota
    Games / Console - - September 22, 2020 360000.00 Rp.

    Dijual cepat PS 2 large edisi lama Murah ⭕ jual Ps 2 edisi lama lebih tahan lama dari pada yang baru gan udah ada kipasnya kondisi masih bagus banget yang didapat : 1unit PS 2 +Kabel + 1 stick original + 2unit memory card 8mb Nomor telepon ✆ 08849980...

  • Clash Of Clans Th8 Premature *Builder 5 *Gems 358 Yg Jelas" Aja,no Transfer,langsung Jumpa Dan
    Games / Console - - September 22, 2020 200000.00 Rp.

    Jual Clash Of Clans TownHall 8 lvl 73 ⭕ Clash Of Clans Th8 Premature *Builder 5 *Gems 358 yg jelas aja,no transfer,langsung jumpa dan bayar di tempat harga Rp.250rb bisa kirang dikit Nomor telepon ✆ 08381398932 Pariaman, West Sumatra

  • Ps2 Fat Matrix Hardisk External Laptop 80 Giga Sata Lokasi Ciwastra - Bandung Kota
    Games / Console - Toba Samosir (North Sumatra) - September 22, 2020 480000.00 Rp.

    ps2 fat matrix hardisk external laptop 80 giga sata lokasi ciwastra ⭕ kelengkapan : - mesin seri scph 50006 sudah matrix - hardisk external laptop 2.5 inch sata 80 giga sudah fullgames ps1 dan ps2 - 2 stik baru dan segel - kabel av - kabel power - ka...

  • Game PS4 Batman Driveclub Battlefield - Bandung Kota
    Games / Console - Ambon (Maluku) - September 22, 2020 64000.00 Rp.

    Game PS4 batman driveclub battlefield ⭕ dijual bd game ps4 second murah dan mulus - Batman arkham knight reg 2 : 250 ribu - Driveclub reg all : 250 ribu - Battlefield 4 reg all : SOLD - FIFA 15 : SOLD (UDAH LAKU) ambil lebih dari satu pasti dapat DIS...

  • WTS BD PES 2017 PS4 Reg 2 - Yogyakarta Kota
    Games / Console - Rembang (Central Java) - September 22, 2020 360000.00 Rp.

    WTS BD PES 2017 PS4 Reg 2 ⭕ Monggo dijual mawon kaset BD PES 2017 Reg 2. Second mulus, jarang dipake karena kesibukan kerja. 450 siap COD. Info langsung WA 08(DUA)28(TIGA)22(TIGA)99(LIMA) Nomor telepon ✆ 08882243108 Rembang, Central Java

  • Dijual Ps3 Harga Permen Ps3 Fat Lancar BK - Bogor Kota
    Games / Console - - September 22, 2020 1280000.00 Rp.

    Dijual ps3 harga permen ps3 fat lancar BK ⭕ Dijual aja murah kaya harga permen Ps3 Komplit semua ada Lancar tinggal main. Harga 1,6 aja nego alus Hub. Watsap ane jg bisa..bisa antar. Ps msh konclong 08limatujuh sebelas27 94tigaenam Nomor telepon ✆ 08...

  • Nintendo SNES Layar Cuma Hitam Jual Apa Adanya Aja - Bekasi Kota
    Games / Console - - September 22, 2020 236000.00 Rp.

    Nintendo SNES Layar cuma hitam jual apa adanya aja ⭕ jual SNES NES nintendo jadul.. kondsi lampu indikator nyala tapi gak muncul gambar di layar.. gatau rusak kaset atau apanya.. layar cuma hitam.. kelengkapan sesuai gambar.. unit adaptor av stik sem...

  • Ps 2 Fat Hardisk 120 Gb (matrix) - Bandung Kab.
    Games / Console - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - September 22, 2020 680000.00 Rp.

    Ps 2 fat hardisk 120 gb (matrix) ⭕ Ps 2 fat hardisk 120gb matrix gratis memory card sudah ada stik ori (getar) games sudah diisi yang terbaru di dalam dus alat pendukung sudah lengkap, tinggal main saja gan min pembelian 1 unit pembelian grosir min 3...

  • PS4 Jet Black 500GB Bonus 2 BD - Surabaya Kota
    Games / Console - - September 22, 2020 2312000.00 Rp.

    PS4 Jet Black 500GB Bonus 2 BD ⭕ Playstation 4 Jet Black dengan Hardisk 500GB Kondisi: - PS4 merupakan Seri Playstation yang Ter-Baru dari Sony - Barang Bersegel Sony Utuh dan Bergaransi - Hdd 500GB - Bergaransi Personal dari Saya dibicarakan sewaktu...

  • Psp Go 16Gb White - Pontianak Kota
    Games / Console - Madiun (East Java) - September 22, 2020 320000.00 Rp.

    Psp Go 16Gb White ⭕ dijual cepat sony psp go 16gb asli original kondisi sangat bagus, tidak ada kerusakan atau minus berfungsi dengan normal, baterai masih bagus bodi mulus, tombol masih bagus sudah terisi 20 game didalam nya, bisa diisi lagi kelengk...

  • BD Ps4 COD Black Ops 3 - Denpasar Kota
    Games / Console - - September 22, 2020 280000.00 Rp.

    BD ps4 COD black ops 3 ⭕ Edisi bosen brg mulus,DLC kepake Boleh nego tapi nego tipis gag sadis Bisa COD daerah DPS Nomor telepon ✆ 08193001551 Tebo, Jambi

  • Salam Mmf Bila Mengganggu, Sebelumnya Nanti Bila Mau Menghunbungi Untuk Komunikasi Langsung Bisa Ke
    Games / Console - - September 22, 2020 240000.00 Rp.

    Casio gimbot western bar masih warna putih mulus ⭕ salam Mmf bila mengganggu, Sebelumnya nanti bila mau menghunbungi untuk komunikasi langsung bisa ke nol delapan tujuh delapan sembilan tujuh sembilan tiga tiga tiga nol empat. Jual gimbot casio yang ...

  • Bd Ps 4 Second Good - Banjarbaru Kota
    Games / Console - Bener Meriah (Aceh) - September 22, 2020 240000.00 Rp.

    Bd ps 4 second good ⭕ Kondisi kaset masih bagus lama gak di pakaii..klo minat lngsung kontak..trimakasih Nomor telepon ✆ 08561692167 Bener Meriah, Aceh

  • The Sims 4 + City Living All Dlc - Medan Kota
    Games / Console - Mappi (Papua) - September 22, 2020 48000.00 Rp.

    The Sims 4 + City Living All Dlc ⭕ SYSTEM REQUIREMENTS OS: Windows XP (SP3), Windows Vista (SP2), Windows 7 (SP1), Windows 8, or Windows 8.1 PROCESSOR: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo, AMD Athlon 64 Dual-Core 4000+ or equivalent (For computers using built-i...

  • PS 3 Slim With CD Bluray - Jakarta Selatan
    Games / Console - Samosir (North Sumatra) - September 22, 2020 1200000.00 Rp.

    PS 3 slim with CD bluray ⭕ •ps 3 slim •gratis 9 CD bluray •only 1 stick •minus (no box, gatau kemana) •cod keb.lama Nomor telepon ✆ 08159728705 Samosir, North Sumatra

  • PS4 500GB Black MINT Baru 2 Hari - Semarang Kota
    Games / Console - Ponorogo (East Java) - September 22, 2020 3000000.00 Rp.

    PS4 500GB Black MINT baru 2 Hari ⭕ Dijual PS4 Playstation 4 500GB Slim Region 3 Semarang Baru 2 Hari kondisi Sangat Bagus MINT COD Semarang Tlogosari Harga Nett Garansi Resmi Nomor telepon ✆ 08873577769 Ponorogo, East Java

  • Ps2 Slim Matrix Flqsdisk16 Gb - Palembang Kota
    Games / Console - Banjar (South Kalimantan) - September 22, 2020 480000.00 Rp.

    ps2 slim matrix flqsdisk16 Gb ⭕ NOMINUS siap main cek dirumah sampai puas. Stik dapat 2ikok kabel2 game lah 20ikokan minat serius lsg tlpon dan pantau krumah. Hargo net 550rbu dijamin barang bagus Nomor telepon ✆ 08278507934 Banjar, South Kalimantan

  • Sony Playstation 4 Jet Black - Jakarta Timur
    Games / Console - Tegal (Central Java) - September 22, 2020 3040000.00 Rp.

    sony playstation 4 jet black ⭕ misi agan agan gamers Mau jual konsol ps4 nih daripada nganggur ga kepake dgn spek sbb: - seri cuh 1106A jet black - baru pake 7 bulan jarang pake krn lebih sering dines - stik wireless ori dari beli 2 pcs msh empuk sem...

  • Game PC Watch Dogs 2 - Bandung Kota
    Games / Console - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - September 21, 2020 40000.00 Rp.

    Game PC Watch Dogs 2 ⭕ Game PC Watch Dogs 2 6 Dvd Via Hardisk 50.000 Kaset : 90.000 Kirim via Go Jek redy Nomor telepon ✆ 08817243895 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Ps3 Hardisk 40 - 500gb Paket Lengkap Bonus Game 2017 Cibiru - Bandung Kota
    Games / Console - - September 21, 2020 800000.00 Rp.

    ps3 hardisk 40 - 500gb paket lengkap bonus game 2017 cibiru ⭕ buka setiap hari buka jam 9 pagi tutup jam 9 malam cari ps3 murah yuk langsung k pusat nya hardisk 40 sampai 500gb harga 1jt sampai 2jt lengkap termasuk stik,dan kelengkapan siap pakai GAR...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)