620000.00 Rp. Xiaomi Yi Fullset - Bandung Kota North Padang Lawas

Published date: Januari 5, 2023
  • Lokasi: North Padang Lawas, North Sumatra, Indonesia

xiaomi yi fullset


⭕ xiaomi yi fullset + aksesoris
normal lancar
harga nego

telp/wa/sms siap


Nomor telepon ✆ 08895645611

North Padang Lawas, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jam Kamera Spy Cam Night 8 Giga Black Silver Bisa Merekam Dalam Gelap - Jakarta Pusat
    Fotografi - Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 8, 2023 320000.00 Rp.

    Jam kamera spy cam Night 8 Giga Black silver bisa merekam dalam gelap ⭕ Jam kamera Night 8 Giga Black silver Rp.400.000~! ~ -kami juga menjual senter police, teropong spycam kamera, senter selam pisau lempar dlll -salam Accunik Net / accunik c0m -tok...

  • Samsung NX Mini 20.3MP With Lens Digital Camera 9mm Black - Kebumen Kab.
    Fotografi - Batubara (North Sumatra) - Februari 8, 2023 1744000.00 Rp.

    Samsung NX Mini 20.3MP With Lens Digital Camera 9mm Black ⭕ Di jual Samsung NX Mini 20.3MP Digital Camera Black Spesifikasi: * Sensor 1 inci, 20 MP CMOS * 5 fps * 3 320x480 TFT Flip up LCD Display * ISO 160-12.800 * Built in flash * Movie recording: ...

  • Jual Cepat Nikon Coolpix L340 - Jakarta Pusat
    Fotografi - North Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 6, 2023 800000.00 Rp.

    jual cepat nikon coolpix l340 ⭕ jual cepat, barang mulus ga pernah pake sama sekali, ga ada minus masih 99,99% bagus lengkap+box Nomor telepon ✆ 03997990408 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Jual Canon 70D Second Mulus - Sukabumi Kota
    Fotografi - Tanjung Balai (North Sumatra) - Februari 5, 2023 3320000.00 Rp.

    jual canon 70D second mulus ⭕ bismilah pagi mba mas numpang lapak ni kodisi mulus 98% terawat kelegkapan fullset ori minus gak ada sama sekali lgi mau jual cepat lgi butu dana ya minat langsung via WA aja makasii Nomor telepon ✆ 08312338249 Tanjung B...

  • Canon 60d Tangan Pertama - Pringsewu Kab.
    Fotografi - Pematangsiantar (North Sumatra) - Februari 5, 2023 6400000.00 Rp.

    canon 60d tangan pertama ⭕ Di jual camera canon milik PRIBADI tangan pertama Buka Harga 8 juta Kondisi sperti di gambar masih mulus aman sehat Bila berminat cek dirumah langsung Nope 081366168484 Pringsewu kec sukoharjo Nomor telepon ✆ 08778748051 Pe...

  • Kamera Canon A550 - Denpasar Kota
    Fotografi - Dairi (North Sumatra) - Februari 5, 2023 800000.00 Rp.

    kamera Canon a550 ⭕ langsung aja ... yg minat hubngin nmer yg ada di profile.. thx.. Nomor telepon ✆ 03993759372 Dairi, North Sumatra

  • Canon 1200d Jarang Pake - Tangerang Kota
    Fotografi - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 5, 2023 2960000.00 Rp.

    canon 1200d jarang pake ⭕ barang mulus jarang pake nego tipis box flesh tripod memo 8gb tas segitiga fin Nomor telepon ✆ 02157434733 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Jual Cepet Kamera Canon Kiss X7 / 100D , Garansi Panjang. - Depok Kota
    Fotografi - Central Tapanuli (North Sumatra) - Februari 4, 2023 3120000.00 Rp.

    jual cepet kamera canon kiss x7 / 100D , garansi panjang. ⭕ masih mulus, garansi panjang , nego sampe jadi, box & kitab2 lengkap + tas dan memory card. no tipu2 ya gan. tks Nomor telepon ✆ 08964388056 Central Tapanuli, North Sumatra

  • Bmw E36 Stroker Kit 3000cc M54 - Jakarta Pusat
    Fotografi - Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 4, 2023 13600000.00 Rp.

    bmw e36 stroker kit 3000cc m54 ⭕ Nomor telepon ✆ 08148176703 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Led Merk Yongnuo Syd 1509 - Jakarta Barat
    Fotografi - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 4, 2023 416000.00 Rp.

    led merk yongnuo syd 1509 ⭕ YongNuo SYD-1509 Spesifikasi : - Daya : 4X Baterai AA atau Baterai NB3L (tidak termasuk) - Ketahanan Baterai : 2-4jam - Temperatur Warna : 5,500K - Jumlah LED : 135x - Daya Pancar : 960lum - Tipe Mount : Hot Shoe Mount - U...

  • Lensa Sigma 50mm F1.4 - Malang Kab.
    Fotografi - Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 4, 2023 3040000.00 Rp.

    Lensa Sigma 50mm f1.4 ⭕ Nomor telepon ✆ 08897542669 Labuhan Batu, North Sumatra

  • JUAL Lensa Fujinon 18mm F/2 Garansi Panjang - Bandung Kota
    Fotografi - South Tapanuli (North Sumatra) - Februari 3, 2023 3000000.00 Rp.

    JUAL Lensa Fujinon 18mm f/2 garansi panjang ⭕ Assalamuaikum Wr. Wb. Agan2 saya mau jual lensa fujinon 18mm f/2 nih, alasan dijual karena jarang dipakai, dari awal beli sampe sekarang jarang banget foto. Kondisi barang 98% like new Pembelian sekitar n...

  • Wateproof Case For Yicam (oem) - Bandung Kab.
    Fotografi - Pematangsiantar (North Sumatra) - Februari 2, 2023 56000.00 Rp.

    wateproof case for yicam (oem) ⭕ dengan case ini dapat menggunakan yicamera untuk merekan & memotret aksi di bawah air,dapat bertahan hingga kedalaman 40 meter meskipun oem tidak kalah dengan case ori (sudah di coba di laut aman tanpa bocor) mini tok...

  • BG-E8 Untuk 700d, 600d , Dll - Bandung Kota
    Fotografi - North Padang Lawas (North Sumatra) - Februari 2, 2023 520000.00 Rp.

    BG-E8 untuk 700d, 600d , dll ⭕ bg-e8 kelengkapan - BG - DUS - AAA - NOTA PEMBELIAN line : faeraldi Nomor telepon ✆ 08863585981 North Padang Lawas, North Sumatra

  • Nikon AFS 16-35mm F4 VR Lensa Ultrawide Tuajem.. Asyiknya Bisa Dipasang Filter Daripada Si Dewa 14-2
    Fotografi - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Februari 2, 2023 8000000.00 Rp.

    Nikon AFS 16-35mm F4 VR ultrawide supertajem ⭕ Nikon AFS 16-35mm F4 VR lensa ultrawide tuajem.. asyiknya bisa dipasang filter daripada si dewa 14-24mm kondisi fisik = mulus, cat emas mulai memudar,... Nomor telepon ✆ 08981130108 Serdang Bedagai, Nort...

  • Jual Murah Kamera Sony - Bekasi Kota
    Fotografi - Tanjung Balai (North Sumatra) - Februari 2, 2023 1120000.00 Rp.

    jual murah kamera sony ⭕ kamera digital kondisi masih bagus(mulus) dan lengkap,warna hitam,kamera 20,1 megapixel,26x optical zoom,untuk pemakaian jarang tapi ada bagian yg hilang contoh ada diatas yg d bulatin merah di foto. untuk selebihnya semua la...

  • Fujifilm XT1 Black Kit - Bondowoso Kab.
    Fotografi - Padang Sidempuan (North Sumatra) - Februari 2, 2023 4000000.00 Rp.

    Fujifilm XT1 Black kit ⭕ Ane mau jual kamera fuji x-t1 ane. Mulus Baret standar pemakaian aja & fullset Nomor telepon ✆ 08952948731 Padang Sidempuan, North Sumatra

  • Cannon 700D Bunus Lensa Fix - Denpasar Kota
    Fotografi - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Februari 1, 2023 4560000.00 Rp.

    cannon 700D bunus lensa fix ⭕ bagi peminat serius , yg PHP MINGGIR duluu ,,perlengkapan semua ada kecuali dus lupa simpan dmn harga bisa di nego wajar , hbngi no ini o87 862 I69 32I SMS /telfon maksih semeton Nomor telepon ✆ 08569875021 Humbang Hasun...

  • CANON EOS 500 D EF -S 18-55 IS KIT - Bandung Kota
    Fotografi - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Februari 1, 2023 2520000.00 Rp.

    CANON EOS 500 D EF -S 18-55 IS KIT ⭕ bismillahh.. lngsg aja sya mau jual barang kesayangan udah jarang dipake kamera DsLr Canon EOS 500 D. Kelengkapan semua original kondisi nya pun masih lumayan mulus beli dari baru satu tangan . udah jarang dipake ...

  • Fujifilm X-A3 Paket Lengkap (Bisa Dikredit) - Depok Kota
    Fotografi - Samosir (North Sumatra) - Januari 31, 2023 7600000.00 Rp.

    Fujifilm X-A3 Paket Lengkap (Bisa dikredit) ⭕ Promo Fujifilm X-A3 Body typeRangefinder-style mirrorless Max resolution6000 x 4000 Effective pixels24 megapixels Sensor sizeAPS-C (23.5 x 15.7 mm) Sensor typeCMOS ISOAuto, 200-6.400 (expandable to 100-25...

  • Canon EOS 60D + Lensa Kit 18-55 Like New (dus+manual Lengkap) - Jakarta Selatan
    Fotografi - Samosir (North Sumatra) - Januari 31, 2023 4800000.00 Rp.

    Canon EOS 60D + lensa Kit 18-55 like new (dus+manual lengkap) ⭕ Assalamualaikum wr wb Misi agan2 semua, mau jual canon 60d+Lensa Kit 18-55mm barang muluuus like new Fungsi okee 100% fisik 98% muluus + Batere + Sensor berfungsi normal. Kelengkapan len...

  • Actioncam/sportcam/kogan/xiaomi Yi/go Pro/bcam/bcare/bpro - Jakarta Timur
    Fotografi - North Tapanuli (North Sumatra) - Januari 31, 2023 520000.00 Rp.

    actioncam/sportcam/kogan/xiaomi yi/go pro/bcam/bcare/bpro ⭕ LENS SONY CMOS (TAU LAH KUALITAS SONY) msh baru, hasil mantap cembung ,bisa wifi ,udh 4k ,ada layar lcd siap nyemplung16 mp+ tongsis batre awet asesoris lengkap. xiaomi lewat harga mahal lay...

  • Drone&camera Nikon.canon.D8590cc9 - Batu Kota
    Fotografi - South Tapanuli (North Sumatra) - Januari 31, 2023 1200000.00 Rp.

    Drone&camera nikon.canon.D8590cc9 ⭕ barangkali kalian/sodara kalian ada yg membutuh kan mainan mahal bisa invet pin D8590cc9.sekdar tanya tidak papa Nomor telepon ✆ 08148270526 South Tapanuli, North Sumatra

  • GoPro HERO 4 Black Edition (4K)*second Mulus* - Jakarta Selatan
    Fotografi - Toba Samosir (North Sumatra) - Januari 31, 2023 2800000.00 Rp.

    GoPro HERO 4 Black Edition (4K)*second mulus* ⭕ jual koleksi pribadi gan, GOPRO Hero4 black edition (4k), pemakaian sendiri, jarang bgt dipake, udah jarang traveling, jual santai, fittur bisa cek di google. bonus memory card 32gb class 10 + underwate...

  • Nikon D 3300 Kit - Jakarta Pusat
    Fotografi - Central Tapanuli (North Sumatra) - Januari 31, 2023 3360000.00 Rp.

    nikon d 3300 kit ⭕ Di jual Nikon d3300 kit, d jamin barang mulus seperti baru, d mahar 4,2jt, nego halus gan, postingan ulang cari yg serius gan. minat hub 08999044729. cod Jakpus gan. Nomor telepon ✆ 08141365662 Central Tapanuli, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)