1920000.00 Rp. Nikon Nikkor 55-300mm Ed Dx Vr Like New, Mulus - Jakarta Timur Lebak

Published date: April 8, 2024
  • Lokasi: Lebak, Banten, Indonesia

nikon nikkor 55-300mm ed dx vr like new, mulus


⭕ Assalamualaikum

Jual,
Lensa Nikon AFS 55-300mm ED DX VR

Kondisi,
Fisik muluus 98%
Fungsi normal 100%
AF/MF lancar

Kelengkapan,
Fullset
Fullbox

Harga,
Rp.2.400.000
..
..
*ADA GARANSI PERSONAL

COD dirawamangun jakarta timur dan sekitarnya
Kirim via JNE
Biaya ditanggung pembeli

HZ fotografi
Wassalam.
..
- Jual Beli Tukar Tambah Alat Fotografi Second -


Nomor telepon ✆ 08942413186

Lebak, Banten




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lensbong Prosumer Macro Phonsel - Kebumen Kab.
    Fotografi - South Tangerang (Banten) - Mei 21, 2024 120000.00 Rp.

    Lensbong Prosumer Macro Phonsel ⭕ Fotografi dengan Phonsel, dengan Lensa Macro Prosumer, ayo hasilkan sekelas DSLR jepretan Hapemu Nomor telepon ✆ 08157281868 South Tangerang, Banten

  • Camera EOS 1300D - Jakarta Barat
    Fotografi - Cilegon (Banten) - Mei 21, 2024 3600000.00 Rp.

    Camera EOS 1300D ⭕ Dijual Canera EOS 1300D dengan kualitas super OK, kondisi 100% OK, masih garansi resmi 9 bulan lagi, kelengkapan masih kumplit dan semua original, bagi yg minat silahkan langsung hubungi saya di siapa cepat dia dapat. Nomor telepon...

  • Dijual Kamera Merk KODAK Kondisi Normal Jual Santai - Jakarta Timur
    Fotografi - Lebak (Banten) - Mei 21, 2024 240000.00 Rp.

    Dijual Kamera Merk KODAK Kondisi Normal Jual Santai ⭕ Misi gan...Abang ane mau jual kamera merk KODAK kesayangan nya nih Barangkali agan agan minat.. Kamera nya masih normal,,minus cuma gak ada batre nya aja gan Untuk keterangan lebih lanjut..bisa me...

  • Stabilizer Kamera (DSLR) // FlyCam - Jakarta Selatan
    Fotografi - Serang (Banten) - Mei 21, 2024 224000.00 Rp.

    Stabilizer Kamera (DSLR) // FlyCam ⭕ Kalau iklan ini masih ada, berarti barang masih ada. Stabilizer kamera (DSLR) // FlyCam, bisa untuk Action Cam/Mirrorless. Baru dipakai 1X untuk keluar. Hubungi langsung Chat WA (Wasaaaap). Hubungin lewat SMS tida...

  • Dslr Cannon 1200d - Bekasi Kab.
    Fotografi - Pandeglang (Banten) - Mei 17, 2024 2640000.00 Rp.

    dslr cannon 1200d ⭕ bismilah ,jual cannon 1200d minus lensa ada jamurnya sdikit (tp tidak pengaruh d hasil),af mati,,karet dan tombol msih bagus minat hub Wa/sms Nomor telepon ✆ 02163985131 Pandeglang, Banten

  • Tas Kamera Canon Kecil - Sleman Kab.
    Fotografi - Tangerang (Banten) - Mei 14, 2024 80000.00 Rp.

    Tas kamera Canon kecil ⭕ Tas kamera Canon kecil kondisi masih bagus Cod di sekitar Gejayan Nomor telepon ✆ 08272619880 Tangerang, Banten

  • Stabilizer Steadicam Pro For Camcorder DSLR - Black - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Cilegon (Banten) - Mei 13, 2024 480000.00 Rp.

    Stabilizer Steadicam Pro for Camcorder DSLR - Black ⭕ Glidecam atau steadycam s40 Pro. Harga murah aja. Kondisi baru. Bisa geser kiri kanan depan belakang buat balancenya. Contoh dan review : youtu.be/7s28wI5WyLs Material : Aluminum alloy Handle mate...

  • Aksesoris GoPro Original Baru Masih Segel The Frame & Suction Cup Dijual Bersamaan, Untuk Membel
    Fotografi - Cilegon (Banten) - Mei 12, 2024 640000.00 Rp.

    Aksesoris GoPro Original : The Frame dan Suction Cup ⭕ Aksesoris GoPro Original Baru masih segel The Frame & Suction Cup Dijual bersamaan, untuk membeli terpisah, chat langsung aja Bisa kirim via JNE, Go-S... Nomor telepon ✆ 08794433657 Cilegon, Bant...

  • Stabilizer Kamera - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Pandeglang (Banten) - Mei 10, 2024 320000.00 Rp.

    stabilizer kamera ⭕ stabilizer. fungsinyaa biar getaran saat merekam video jadi halus. tidak kasar. gratis mount HP. bisa di pakai: hp dslr mirroles sportcam kontak cuma lewat bbm aja bbm : D0126DD1 bisa cek lapak saya. klik di profil. saya juga jual...

  • Kogan 4k Ultra Hd - Tangerang Kota
    Fotografi - Pandeglang (Banten) - Mei 9, 2024 480000.00 Rp.

    kogan 4k ultra hd ⭕ kogan 4k ultra hd siap nyelem nih gan. bonus tongsisnya. Nomor telepon ✆ 08562543340 Pandeglang, Banten

  • Canon Ef 135mm. F2L . - Semarang Kota
    Fotografi - Pandeglang (Banten) - Mei 8, 2024 5840000.00 Rp.

    canon ef 135mm. f2L . ⭕ Canon ef 135 like new terawat. kndisi 92 persen kmplit dusbook soft case box filter no jamur cling mantap lah gan.. smrng kota ya bbm 5c909cf3 phone me 081 ke 226 ke 054 ke 667 mksh Nomor telepon ✆ 02182996095 Pandeglang, Bant...

  • Nikmati Momen Outdoor Anda Dengan Dengan Spotting Scope Terbaik Keluaran Bushnell Cocok Untuk - Bird
    Fotografi - Pandeglang (Banten) - Mei 7, 2024 1280000.00 Rp.

    Telescope Bushnell SportView 15-45 X 50 ⭕ Nikmati momen outdoor anda dengan dengan Spotting Scope terbaik keluaran bushnell Cocok untuk - Birding - Melihat pemandangan ... Nomor telepon ✆ 08552803602 Pandeglang, Banten

  • Waterproof EVA Small Size Case Untuk Kamera GoPro Dan Xiaomi Yi Anda. Memiliki Ruang Penyimpanan Yan
    Fotografi - Serang (Banten) - Mei 6, 2024 49600.00 Rp.

    Waterproof EVA Small Size Case For GoPro / Xiaomi Yi / Kogan / Bpro ⭕ Waterproof EVA Small Size Case untuk kamera GoPro dan Xiaomi Yi Anda. Memiliki ruang penyimpanan yang besar untuk kamera dan berbagai aksesoris lainny... Nomor telepon ✆ 0215506170...

  • Fujifilm XT1 Black X-T1 Kit + Fujinon 35mm - Wonogiri Kab.
    Fotografi - Lebak (Banten) - Mei 5, 2024 4200000.00 Rp.

    Fujifilm XT1 Black X-T1 kit + fujinon 35mm ⭕ fuji xt1 DISKRIPSI 97% bekas pake wajar karet lainnya masih kenceng fungsi 100% normal KELENGKAPAN unit kamera flash external carger batre strap kertas2 box Nomor telepon ✆ 08318342468 Lebak, Banten

  • Di Jual Cepat Nikon D3100 - Solok Kota
    Fotografi - South Tangerang (Banten) - Mei 4, 2024 2280000.00 Rp.

    di jual cepat nikon d3100 ⭕ kondisi 90 persen perfectto harga bisa sedikit di goyang , aman di jual karna alasan mau beli yang baru kotak masih ada hehe Nomor telepon ✆ 08863389163 South Tangerang, Banten

  • Nikon D90 + Kit 18-105mm VR - Jakarta Selatan
    Fotografi - Cilegon (Banten) - Mei 4, 2024 5200000.00 Rp.

    Nikon D90 + Kit 18-105mm VR ⭕ Nikon D90 KIT isi: - Body Nikon D90 - Lensa AF-S DX Nikkor 18-105MM f/3.5.6G ED VR - Baterai - Charger - Kabel AV lengkap - Eyecup - Original box - Free UV Filter Kondisi: - Fisik +/- 95% kondisi bagus dan mulus - Body d...

  • Canon EF 50mm F/1.8 Prime Lens + Filter - Semarang Kota
    Fotografi - Tangerang (Banten) - Mei 2, 2024 840000.00 Rp.

    Canon EF 50mm f/1.8 Prime Lens + Filter ⭕ Second, kondisi normal, mulus, no box Nomor telepon ✆ 02163125875 Tangerang, Banten

  • Canon 18-135mm Is Mulus Kaya Baru - Bandung Kota
    Fotografi - Serang (Banten) - April 29, 2024 1440000.00 Rp.

    Canon 18-135mm is mulus kaya baru ⭕ Canon 18-135 is mulus kaya baru af mf normal Lensa tutup depan belakang filter nett aja udah murah Nomor telepon ✆ 08974523649 Serang, Banten

  • Camera Nikon D3100 + Lensa Tamron 70_300 - Payakumbuh Kota
    Fotografi - Tangerang (Banten) - April 29, 2024 2880000.00 Rp.

    camera nikon d3100 + lensa tamron 70_300 ⭕ Dijual kmera nikon d3100 + lensa tamron 70_300 Kndisi bsa d cek langsung , Brg lgkap dg ktak Jrang pkai Nomor telepon ✆ 08971505359 Tangerang, Banten

  • Xiaomi Yi Paket Lengkap Murah - Jakarta Barat
    Fotografi - South Tangerang (Banten) - April 26, 2024 880000.00 Rp.

    Xiaomi Yi Paket Lengkap Murah ⭕ Langsung aja agan smua ane mw jual xiaomi yi warna putih full accesoris no minus Kelengkapan : - xiaomi yi lengkap berikut dua - tas kecil buat naro accesoris - wp kingma - tongsis atlanta - silicone case warna hitam -...

  • Kamera Canon A2300hd - Jakarta Timur
    Fotografi - Pandeglang (Banten) - April 25, 2024 400000.00 Rp.

    kamera canon a2300hd ⭕ camera canon a2300hd kelengkapan strap sarung charger dock sd card 4gb tinggal jepret dengan spesifikasi sbb 16mpix 5x zoom record video resolusi hd minat bisa sms atau telp ke nomor user profil iklan maaf jangan wa quota habis...

  • Nikon Ros D5200,Bisa Cash/Credit Murah, Cepat Cm 20menit Bnyk Freenya - Tangerang Kota
    Fotografi - Serang (Banten) - April 24, 2024 4799200.00 Rp.

    Nikon ros D5200,Bisa Cash/Credit murah, cepat cm 20menit bnyk Freenya ⭕ NIKON D5200 kit 18-55 STM Garansi 1 tahun Bisa dicicil tanpa kartu kredit DP   800rb Cicilan 666rb x12 561rb x15 499rb x18 420rb x24 FREE TAS CAMERA FREE SDCARD 16GB FREE MINI TR...

  • Gopro Hero 5 Black - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Serang (Banten) - April 24, 2024 4240000.00 Rp.

    gopro hero 5 black ⭕ barang msh sngt mulus dan baik.pemakaian 2 bulan. jrng dgunakan. tdk ada baret. djual all in, tidak terpisah . bnyak aksesories nya. case nya ada 2. yg case besar masih baru. jng tnya mslh tehnis cr penggunaannya ya, sy jg krng p...

  • Fujifilm XA3 Kredit Aja Yuk Ke Macronic - Jakarta Utara
    Fotografi - South Tangerang (Banten) - April 22, 2024 7440000.00 Rp.

    Fujifilm XA3 kredit aja yuk ke Macronic ⭕ Fujifilm XA3 Garansi 1 tahun Spesifikasi - 24.2MP APS-C CMOS Sensor - 3 920k-Dot 180° Tilting Touchscreen - Full HD Video at up to 60 fps - Built-In Wi-Fi Connectivity - 77-Point Autofocus System - Electronic...

  • Kamera Digital CASIO Exilim 14.1 MP Baru Mulus. - Jakarta Barat
    Fotografi - Tangerang (Banten) - April 22, 2024 480000.00 Rp.

    Kamera Digital CASIO Exilim 14.1 MP Baru Mulus. ⭕ Jual Santai Kamera Digital CASIO Exilim 14.1 MP Type QV-R200 Baru & Mulus 99,9%. Komplit Kaya Baru. Barang Ex Hadiah. Hasil Kamera Tajam. COD Jakarta Barat. Nomor telepon ✆ 08793799932 Tangerang, Bant...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)