68000.00 Rp. Lensa Hood For Canon 18-55 - Medan Kota Kerinci

Published date: Mei 3, 2022
  • Lokasi: Kerinci, Jambi, Indonesia

Lensa Hood For Canon 18-55


⭕ Permisi..
Dijual lens hood flowerEW-60C II For canon 18-55

KONDISI:
• Baru

HARGA : 85.000 (Pas/Net)

Alamat : Medan (Setiabudi Ringroad)
Kirim2 : OK

Silahkan hubungi ke
WA : 089664276870 // PIN : 51.D1.57.A3
Line : djaminscam// FB : Djamins Cam

Trims...

DJAMINS CAM
TERIMA JUAL-BELI, TUKAR-TAMBAH KAMERA & LENSA DSLR
TERIMA SERVICE AUTOFOKUS LENSA 18-55 CANON.
TERIMA SERVICE ERR 05 CANON
TERIMA GANTI LCD CANON 1100D/500D/550D/600D/60D/ NIkon D3100/D5100/D5000 (LCD VIGNETE)


Nomor telepon ✆ 02137256854

Kerinci, Jambi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Xiaomy Yi Cam - Semarang Kota
    Fotografi - - Mei 24, 2022 640000.00 Rp.

    dijual xiaomy yi cam ⭕ no minus udah + waterproof (5CD91453) Nomor telepon ✆ 08597486846 West Tanjung Jabung, Jambi

  • Fujifilm SL1000 Murah Mulus - Bekasi Kota
    Fotografi - - Mei 21, 2022 800000.00 Rp.

    Fujifilm SL1000 Murah Mulus ⭕ Fujifilm SL1000 Kamera prosumer dengan lensa all-in-one 24-1200mm Cocok untuk yang suka travelling tapi ingin praktis tanpa gonta-anti lensa sangat cocok untuk yang gemar foto binatang jarak jauh (wildlife photography) c...

  • Kamera Mirrorless Sony Alpha A 5000 A5000 NEW BNOB Resmi Wifi Selfie - Jakarta Timur
    Fotografi - East Tanjung Jabung (Jambi) - Mei 19, 2022 3928000.00 Rp.

    Kamera Mirrorless Sony Alpha A 5000 A5000 NEW BNOB Resmi Wifi Selfie ⭕ Cod Cipinang Elok JakTim.  CP Kosong81210enam95935 Harga PAS, NO nego.  Hadiah Door Prize.  Kondisi baru, tes nyala dan Fungsi saja.  Lengkap dan Garansi resmi Sony Indonesia.  #v...

  • TT/BT GOPRO HERO 4 External 64gb - Bekasi Kab.
    Fotografi - - Mei 18, 2022 2640000.00 Rp.

    TT/BT GOPRO HERO 4 External 64gb ⭕ TT/BT GOPRO HERO 4 External 64gb kali aja ada yang minat gopro nya fullset mulus jarang di pakai . . . . dari pada ga di pake mending di tt/bt oppo f1/vivo+ cari kembalian aja gan. mahar juga boleh 3.3 nego lok.warb...

  • Drone CG035 Dual GPS - Banjarmasin Kota
    Fotografi - - Mei 16, 2022 2800000.00 Rp.

    drone CG035 dual GPS ⭕ Drone CG035 dual GPS.. Minat silahkan cod langsung lun dsultan adam parak per3an Sei jingah, Nomor telepon ✆ 08283705358 Tebo, Jambi

  • Nikon D3200 (99% Mulus, Nego Tipis) - Banjarmasin Kota
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Mei 16, 2022 3040000.00 Rp.

    Nikon D3200 (99% mulus, nego tipis) ⭕ Jarang dipake baru berapa jepretan aja, yg make cewe, lengkap no minus, karet masih kencang&mulus, penyimpanan lensa aman tidak ada jamur, ga pernah diotak atik settingan pemakaian normal aja. Nego tipis. Telp/WA...

  • Omni Bounce Diffuser Flash Dijatimulya - Bekasi Kota
    Fotografi - Sarolangun (Jambi) - Mei 15, 2022 32000.00 Rp.

    Omni Bounce Diffuser Flash dijatimulya ⭕ Assalamualaikmwrwb Lokasi perum jatimulya bekasi timur Cod Jne gojek bisa diatur Hatur nuhun Wassalam *bonus sebungkus blue silica gel Nomor telepon ✆ 08538816596 Sarolangun, Jambi

  • Handycam Canon MD120 - Jakarta Selatan
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Mei 14, 2022 680000.00 Rp.

    handycam canon MD120 ⭕ Nomor telepon ✆ 08578752152 Batang Hari, Jambi

  • Dslr Canon Eos 550D - Sidoarjo Kab.
    Fotografi - Sungai Penuh (Jambi) - Mei 14, 2022 3360000.00 Rp.

    dslr canon eos 550D ⭕ Nomor telepon ✆ 08238038753 Sungai Penuh, Jambi

  • Jual Butuh Aja Jarang Pake Mulus Kumplite Udh Sama Tongsis Nya Warna Abu2 Minat Wa / Sms Aja
    Fotografi - Tebo (Jambi) - Mei 14, 2022 1200000.00 Rp.

    brica alpha plus jarang pake ⭕ jual butuh aja jarang pake mulus kumplite udh sama tongsis nya warna abu2 minat wa / sms aja Nomor telepon ✆ 08898299961 Tebo, Jambi

  • Jual Cepat Handycam Spectra Lengkap Murah Meriah. - Banjarmasin Kota
    Fotografi - - Mei 13, 2022 640000.00 Rp.

    jual cepat handycam spectra lengkap murah meriah. ⭕ Nomor telepon ✆ 08865496413 Batang Hari, Jambi

  • Tongsis Monopod Color - Pekanbaru Kota
    Fotografi - Sarolangun (Jambi) - Mei 10, 2022 7200.00 Rp.

    Tongsis Monopod Color ⭕ Tongsis monopod warna warni ini sangat membantu kamu ketika selfie loh, dengan model yg bagus dan lebih menarik ALHUDA PONSEL Alhuda Ponsel Grosir dan Eceran accesoris HP Jl. Delima ruko rindu serumpun No.3 depan Rumah Jus ,se...

  • Camera Casio Digital Exz75 - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Mei 8, 2022 400000.00 Rp.

    Camera Casio digital exz75 ⭕ Casio digital camera Exlim Nomor telepon ✆ 08285641045 Merangin, Jambi

  • Lensa Canon 55-200mm EF-M IS STM Baru - Bandung Kota
    Fotografi - Tebo (Jambi) - Mei 8, 2022 1680000.00 Rp.

    Lensa Canon 55-200mm EF-M IS STM Baru ⭕ Lensa canon ef-m 55-200mm is stm utk mirrorless canon eos m. barang baru garansi 1thun, utk claim garansi bs dbntu. yg minat lgsg cod di tko sya Zona camera di baltos lt. 1 blok u-09 bandung hrga nett ya thanks...

  • Stand Background 1 Bar Telescope, Cod - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Mei 7, 2022 760000.00 Rp.

    Stand background 1 bar telescope, cod ⭕ BAHAN KUAT, KEKAR BEDA DENGAN STAND BACKGROUND YG BEREDAR PD UMUMNYA Berat murni 7kg lebih, umumnya hanya 4kg Ready stok stand background 1 bar model telescope Kelengkapan : - 2 stand - 1 bar - 1 tas paket (bac...

  • Camera Tipe Cannon 550d ,kelengkapan Masih Standar Seperti Baru Beli
    Fotografi - - Mei 7, 2022 2960000.00 Rp.

    Di jual cannon dslr 550d ⭕ camera tipe cannon 550d ,kelengkapan masih standar seperti baru beli Nomor telepon ✆ 08312350553 Merangin, Jambi

  • Camera Lomo Vintage Diana 151 - Sleman Kab.
    Fotografi - Jambi (Jambi) - Mei 7, 2022 800000.00 Rp.

    Camera Lomo Vintage Diana 151 ⭕ Camera Lomo legendaris Diana 151 keluaran tahun 1960an,nyaris mustahil untuk menemukan yg lain di Indonesia. Cikal bakal Diana F+ 120 film 35mm. Kondisi dan kelengkapan sesuai di foto saja. You are not only buy a camer...

  • LIGHTING KAMERA/STUDIO > Baru 2x Pakai | Barang Istimewa | Pemakai - Bekasi Kab.
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Mei 5, 2022 1760000.00 Rp.

    LIGHTING KAMERA/STUDIO > baru 2x pakai | barang istimewa | pemakai ⭕ Assalamualaikum, Agan & Sis aye mau jual barang kesayangan nih. mau dijual karna dah jarang dipake Lighting Kamera/Studio Tronic Lead Eco Kondisi Fisik : baru 2x pakai & mulus se...

  • Camera Nikon Vintage(Body Only) Made In Japan - Sleman Kab.
    Fotografi - - Mei 5, 2022 80000.00 Rp.

    Camera Nikon Vintage(Body Only) Made In Japan ⭕ Just for display. Bisa untuk bahan sparepart/kanibal. More details via WA 082138x929330 or Line hermansusiloyk. Nomor telepon ✆ 08812743791 Sarolangun, Jambi

  • Kamera Digital Nikon S3300 - Bandar Lampung Kota
    Fotografi - Tebo (Jambi) - Mei 5, 2022 560000.00 Rp.

    Kamera Digital Nikon s3300 ⭕ Kamera digital NIkaon S3300 baru 2x pakai masih bagus Lama di simpen aja Kondisi Lengkap sampe ke kitab-kitabnya masih terlihat baru banget Bisa hubungi WA , BBM , ATAU Line = mr.uzumaki untuk spesikfikasi : Model : Kamer...

  • Camera DSLR CANON EOS 500D + Lensa EF-S 18-55 IS KIT - Malang Kota
    Fotografi - - Mei 5, 2022 2680000.00 Rp.

    Camera DSLR CANON EOS 500D + Lensa EF-S 18-55 IS KIT ⭕ -Camera DSLR CANON EOS 500D -+ Lensa EF-S 18-55 IS KIT -15 Mega Pixel -3 LCD -IMAGE STABILIZER -Fisik mulus -kelengkapan : unit+cas+lensa+tas -LION LAPTOP- -(Grosir Laptop Bekas terlengkap se-Mal...

  • Adaptor Buat Eos M Buat Lensa Efs - Surakarta Kota
    Fotografi - Kerinci (Jambi) - Mei 5, 2022 560000.00 Rp.

    adaptor buat eos m buat lensa efs ⭕ Adaptor EOS M sudah bisa auto fokus .. untuk canon mirrorles . dan batre eos m ... Kondisi semua normal 100% .. 1jt nego sejadinya .. Nomor telepon ✆ 08516754145 Kerinci, Jambi

  • Pembesaran 16x32. Alasan Jual Tidak Terpakai Lokasi Cijantung, Jakarta Timur
    Fotografi - - Mei 4, 2022 100000.00 Rp.

    teropong binocular ⭕ pembesaran 16x32. alasan jual tidak terpakai lokasi cijantung, jakarta timur Nomor telepon ✆ 08877682061 Jambi, Jambi

  • Terima Kamera Second Agan Dengan Harga Bersahabat - Jakarta Timur
    Fotografi - Batang Hari (Jambi) - Mei 3, 2022 1600000.00 Rp.

    Terima kamera second agan dengan harga bersahabat ⭕ Salam sejahtera untuk agan dan aganwati Disini ane mau nawarin barangkali ada yg mau menjual alat elektronik agan karena keperluan mendesak/BU silahkan menghubungi ane. Tentunya harga dibawah pasara...

  • Fujifilm X-A3,Bisa Cash/Credit Murah Tanpa Cc Proses 20menit Aja - Tangerang Kota
    Fotografi - - Mei 2, 2022 7519200.00 Rp.

    Fujifilm X-A3,Bisa Cash/Credit murah tanpa cc proses 20menit aja ⭕ Credit instan tanpa kartu kredit tanpa ada tahan jaminan apapun, proses hanya 20menit aja langsung bisa bawa plng Camera impian anda skrg juga Hubungi Segera : ADITYA (via wa/bbm/tlpn...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)