4000000.00 Rp. Canon 650D + Lensa 18-55mm, SC Rendah Banget - Depok Kota Pontianak

Published date: Juni 14, 2021
  • Lokasi: Pontianak, West Kalimantan, Indonesia

Canon 650D + Lensa 18-55mm, SC rendah banget


⭕ Camera: Canon 650D + Lensa 18-55 IS II Kit

Type: Bekas

Kondisi:
- Mulus banget, minim tanda pemakaian
- Karet masih kencang
- Fungsi 100% lancar
- Shutter Count: < 5,000

Minus:
- Kabel data

COD di Blok M, Jakarta Selatan (hari kerja) / Depok Sawangan (weekend)


Nomor telepon ✆ 08564076347

Pontianak, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nikon D70 .minus Ga Ada Lensa Sama Memori Ga Ke Baca . - Bandung Kab.
    Fotografi - - Juni 19, 2021 1200000.00 Rp.

    nikon D70 .minus ga ada lensa sama memori ga ke baca . ⭕ minus ga bisa baca memori sama lensa ga ada . batre ada 3 memori ada 2 Nomor telepon ✆ 08853863719 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Lensa Fix Canon 50mm F 1.8 Ii - Banjarmasin Kota
    Fotografi - - Juni 18, 2021 600000.00 Rp.

    lensa fix canon 50mm f 1.8 ii ⭕ lensa fix canon 50mm f 1.8 ii kondisi mulus, fungsi lancar, hasil maih bagus lokasi bjm Nomor telepon ✆ 02171906879 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • PROMO Akhir Tahun !! Paket Super Komplit Xiaomi Yi Xiaoyi Cam Perum. GriyaShanta Blok B No. 30 LINE
    Fotografi - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Juni 18, 2021 984000.00 Rp.

    Paket super lengkap xiaomi yi yicam international ⭕ PROMO akhir tahun !! Paket super komplit xiaomi yi xiaoyi cam Perum. GriyaShanta Blok B No. 30 LINE (at)22store (pakai kode at) insstagrm : duadua_Sto... Nomor telepon ✆ 08886569102 Sanggau Regency,...

  • Kamera Digital Samsung Murah - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - - Juni 17, 2021 440000.00 Rp.

    kamera digital samsung murah ⭕ jual cepat murah kamera digital samsung tipe ES95. kondisi mulus seperti baru. jual cepat. harga nett no nego. Nomor telepon ✆ 03163126669 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • Canon Eos 1100D Lengkap SC Rendah - Malang Kota
    Fotografi - - Juni 16, 2021 2320000.00 Rp.

    Canon eos 1100D lengkap SC rendah ⭕ kondisi normal lensa auto fokus manual fokus lancar jaya lengkap fulset minus LCD vignet tipis hitam pinggir tapi gk ngaruh ke hasil.. hasil tajam Nomor telepon ✆ 08151578742 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Canon Eos 600D, #amazingseller - Bogor Kota
    Fotografi - - Juni 15, 2021 3800000.00 Rp.

    canon eos 600D, #amazingseller ⭕ dijual kamera dslr canon eos 600D, barang istimewa dijamin, kelengkapan unit camera baterai asli charger lensa kit dusnya, cd, buku2 dan semuanya yang di dalam kotak seperti baru beli semua normal dijamin, tombol masi...

  • Tas Segitiga Kamera DSLR - Pekanbaru Kota
    Fotografi - - Juni 14, 2021 48000.00 Rp.

    tas segitiga kamera DSLR ⭕ Dijual tas segitiga kamera dslr.cocok buat Canon ,nikon ,Dan Sony. beli 1 @60 rb beli 5@50 rb..minat tlp no diatas..tidak melayani sms kalau mau tanya dari wa aja. Nomor telepon ✆ 08187768293 North Kayong Regency, West Kali...

  • Jual Gopro Hero 4 Silver - Jakarta Barat
    Fotografi - North Kayong Regency (West Kalimantan) - Juni 11, 2021 4000000.00 Rp.

    jual gopro hero 4 silver ⭕ jual gopro mulus 10000% lengkap batrai 2 charger tongsis Nomor telepon ✆ 08315062940 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Sport Camp Waterproof - Surabaya Kota
    Fotografi - - Juni 11, 2021 196000.00 Rp.

    Sport Camp Waterproof ⭕ Sport Camp Waterproof 1080p + waterproof video 1920_1080 pixel 15fps 1280_720 pixels 30fps super wide angel lens:410 degree waterproof up to 30m 2-inc LCD Multi-lenguage Micro SDHC Card Battery: 900 mAH (1,5 hours) Input/Outpu...

  • Kamera Canon G16 PowerShot Jual Cepat NETT - Bandung Kota
    Fotografi - - Juni 10, 2021 2240000.00 Rp.

    Kamera Canon G16 PowerShot Jual Cepat NETT ⭕ Jual Cepat Kamera Canon G16 PowerShot Alasan Jual: Sudah tidak dipakai. Pemakaian pribadi Kelengkapan: 1 x Unit Canon G16 PowerShot 1 x Battery + Charger 1 x Box (+) Strap Original Kondisi: Semuanya lancar...

  • Canon 24-70 F/2.8 L Mark II - Bandung Kota
    Fotografi - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Juni 9, 2021 15200000.00 Rp.

    Canon 24-70 F/2.8 L Mark II ⭕ Dijual lensa canon 24-70 f/2.8 L Mark II dalam keadaan mint condition, mulus sperti baru, no fog, no jamur, no dent, karet agak sedikit seret mungkin karena jarang pakai. seperti yang sudah di ketahui lensa ini termasuk ...

  • Nikon L340 BU Mulus Fullset - Surabaya Kota
    Fotografi - - Juni 8, 2021 1320000.00 Rp.

    Nikon L340 BU Mulus Fullset ⭕ Langsung aja gan edisi B.U, Kamere Prosemur Nikon Coolpix L340 Kondisi: - Mulus 90% sprt baru - Mesin normal jaya - No fog No vignet Kelengkapan: - Kamera - Dusbook Bonus: - Tas kamera - Batrai Alkaline Minat ?? Cod Waru...

  • Nikon D7000 Body Only Mulus - Yogyakarta Kota
    Fotografi - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - Juni 7, 2021 4280000.00 Rp.

    nikon d7000 body only mulus ⭕ kondisi : fisik mulus no minus, fungsi normal semua, flash nyala terang, video lancar tanpa kendala,sensor bersih,tulisan jelas,kelengkapan boks,buku,dll, sc 20xxx minat silahkan hubungi nomer yang sudah tertera via sms/...

  • Kamera Canon 1200d - Tangerang Kota
    Fotografi - - Juni 7, 2021 3000000.00 Rp.

    kamera canon 1200d ⭕ ask mau jual kamera canon 1200d kondisi normal berfungsi dengan baik -batrai ori -dus+kitab cd klo kurang banyak ntr ane tambh cd naruto :D -casan ori -nota pemblian masih ada -kartu garansi -lensa kit ||| -karet kenceng no melar...

  • Dijual Nikon D3300 Kelengkapan Komplit Kamera + Lensa Strap Pelindung Uv Tas Kotak Lihat Difotoo Tri
    Fotografi - Sintang Regency (West Kalimantan) - Juni 5, 2021 3440000.00 Rp.

    jual kamera nikon d3300 ⭕ dijual nikon d3300 kelengkapan komplit kamera + lensa strap pelindung uv tas kotak lihat difotoo tripod merk excel box kondisi mulus 98% minus pemakaian yg gak nego bonus tripod plus tas tripodnya jual 4.3 atau wa pin 7c86cc...

  • Jual Canon 1000D + Lensa Tele 75-300mm Tangsel - Tangerang Selatan Kota
    Fotografi - - Juni 5, 2021 2640000.00 Rp.

    Jual Canon 1000D + Lensa Tele 75-300mm Tangsel ⭕ Jual Cepat B.U Camera DSLR EOS 1000D Kondisi Second Masih Layak Pakai. Fungsi Camera Normal,Hasil Masih Ok,Blitz Masih Hidup,batree masih Bagus. Kelengkapan : -Camera -Lensa Bawaan 18-55 mm -Lensa Tele...

  • Tripod Video Excell - Palembang Kota
    Fotografi - - Juni 4, 2021 1440000.00 Rp.

    Tripod video excell ⭕ Yg bisa buka google map bisa cari toko kita dgn kata kunci LMJ STUDIO EQUIPMENT LMJ Studio Equipment LARIS MANIS JAYA Supplier Peralatan Studio dan Aksesoris Kamera # Jl. Musiraya - Perumnas Sako No.17-18. Samping Gloria English...

  • Canon 600D BO + BG Ori Fullefek - Bandung Kota
    Fotografi - - Juni 4, 2021 3040000.00 Rp.

    Canon 600D BO + BG ori fullefek ⭕ Canon 600D BO + Bg ori Canon Kamera Bg ori strap batre chgr Flash terang Shutter empuk bgt harga nett aja Nomor telepon ✆ 02155831466 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • FS Nikon 1 J5 - Semarang Kota
    Fotografi - - Juni 4, 2021 3200000.00 Rp.

    FS Nikon 1 J5 ⭕ FS nikon 1 J5 kndisi mulus lancar jaya bisa kirim atau cod semarang kota kelengkapan: -kamera -lensa kit -charger slain itu anggap aja g ada. Nomor telepon ✆ 08175096771 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Tas Kamera Merk HONX - Yogyakarta Kota
    Fotografi - - Juni 3, 2021 160000.00 Rp.

    Tas kamera merk HONX ⭕ baru dipake 2x, msih bagus Nomor telepon ✆ 08959824538 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Canon 600D SC 8190 Like New - Bandung Kota
    Fotografi - Ketapang Regency (West Kalimantan) - Juni 3, 2021 3480000.00 Rp.

    Canon 600D SC 8190 Like New ⭕ Harga Pass! udah murah untuk kamera semulus ini TT/BT ajukan kumplit bawaan Toko 600D kit 18-55mm is II , mulus. normal Jaya ga ada kendala .body ngedofff bisa dibilang baru. Prefer COD Bandung & Cimahi WA o8193134empat8...

  • Dijual Mirorless Fujifilm XA2 - Tangerang Kota
    Fotografi - - Juni 3, 2021 4640000.00 Rp.

    Dijual Mirorless Fujifilm XA2 ⭕ Mirrorless Fujifilm XA2 bekas, beli bukan oktober 2016 (jarang dipakai) karna jarang jalan ahaha.. Double lensa (16-50MM, 50-230MM).. Memory 16GB Ga ada lecet, Ga pernah jatoh.. Arsip lengkap dari toko nya.. Buka harga...

  • Aluminium Protective Case Xiaomi Yi - Surabaya Kota
    Fotografi - - Juni 3, 2021 84000.00 Rp.

    Aluminium Protective Case Xiaomi Yi ⭕ langsung WA aja gan fast respon line : oet1405x (pake at) cod sekitar semolowaru Jembatan Stikom Merr, Untag, Unitomo, Perbanas, Itats, Pom Bensin AR Hakim, Araya Nomor telepon ✆ 08575899925 Sintang Regency, West...

  • Tripod Excell Promoss Good Produck - Yogyakarta Kota
    Fotografi - - Juni 2, 2021 160000.00 Rp.

    Tripod Excell Promoss Good Produck ⭕ Cocok untuk semua kamera poket, prosumer dan handycam, dan kamera DSLR Body standart dgn tele standart Spesifikasi: - Ukuran : 55 x 11 x 11 cm - Tinggi Maksimal : 136 cm - Tinggi Minimum : 54.5 cm - Berat Maksimal...

  • Bpro 5 Alpha Plus - Jakarta Selatan
    Fotografi - - Juni 2, 2021 1360000.00 Rp.

    Bpro 5 Alpha plus ⭕ kondisi seperti difoto. kelengkapan ada kardus . include tongsis underwater harga nego . utama cod Nomor telepon ✆ 08591611433 Sambas Regency, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)