520000.00 Rp. Baterai Kamera Canon LP-E6N - Jakarta Timur Rejang Lebong

Published date: Juli 12, 2022
  • Lokasi: Rejang Lebong, Bengkulu, Indonesia

Baterai kamera canon LP-E6N


⭕ **BACA BAIK-BAIK DARI AWAL SAMPAI HABIS**

Permisi numpang jual baterai kamera canon tipe LP-E6N

Spesifikasi singkat:
- Lithium-ion
- kapasitas 1865 mAh menghasilkan hingga 850 tembakan pada suhu operasi normal pada satu baterai.
- Compatible untuk dipakai di kamera Canon EOS 7D Mark II, 7D, 5D Mark II, 5D Mark III, 5D Mark IV, 5DS, 5DS R, 60D, 60Da, 70D, and 6D

Barang kondisi fisik masih mulus, insya allah masih bisa terpakai. Jadi, waktu lagi bongkaran nemu di rmh, dari pada tergeletak doang ga kepake mending ane jadiin duit #bekasjadiberkah. Jadi ane kasih garansi 1 minggu buat tester, kalo bermasalah bisa complain ke ane. Kondisi baterainya aja gan, disimpen dalem plastik opp, ga ada covernya. Ori gan, bisa dicek buat perbedaan ori/palsu. (Lihat difoto untuk memperjelas kondisi)

Buka harga 650rb, boleh nego, ini udh murah gan, bisa cek harga barunya kisaran 1,1jt-1,3jt. BU buat bayar kuliah.

Buat yang berminat bisa hubungin ke no. (SMS/WA only) NO AFGAN alias PHP, kalo udah serius dan deal ane yang telephone. COD hari biasa sekitar UI Depok siang-sore. Week days TMII - Pinang ranti - pondok gede (bebas sesuai kesepakatan)


Nomor telepon ✆ 08946916846

Rejang Lebong, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • LG X Cam Dual Camera - Makassar Kota
    Fotografi - Kaur (Bengkulu) - Agustus 9, 2022 2000000.00 Rp.

    LG X Cam dual camera ⭕ jual cepat fullset mulus, nego tipis Nomor telepon ✆ 08194626187 Kaur, Bengkulu

  • Canon 700D Kredit Murah Di Macronic - Tangerang Kota
    Fotografi - Kaur (Bengkulu) - Agustus 8, 2022 5360000.00 Rp.

    Canon 700D kredit murah di Macronic ⭕ CANON 700D LENSA 18-55 IS STM Spesifikasi Canon 700D : - 18 Megapixel - ISO 12800 - CMOS Sensor - Layar 3 inch - DIGIC 4++ - Lensa 18-55m is STM - Video Full HD GARANSI DISTRIBUTOR RESMI 1 TAHUN Bisa dicicil tanp...

  • Steadycam, Steadicam, Stabilizer, Untuk Kamera DSLR, Gopro, Mirrorless - Tangerang Kota
    Fotografi - South Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 5, 2022 200000.00 Rp.

    Steadycam, steadicam, stabilizer, untuk kamera DSLR, Gopro, Mirrorless ⭕ Steadycam, steadicam, stabilizer, untuk kamera DSLR, Gopro, Mirrorless, HP. fungsi barang: untuk menstabilkan rekaman video (jalan atau bergerak) agar tidak goyang-goyang. Kondi...

  • Xiaomi Black International Action Camera - Banjarbaru Kota
    Fotografi - Kepahiang (Bengkulu) - Agustus 3, 2022 788000.00 Rp.

    Xiaomi Black International Action Camera ⭕ Kamera 16 MP, video 1080 P 60 fps Memory hingga 128 GB Sony Battery Built in WiFi, tutup baterei aluminium Kamera aksi terbaik dengan buku petunjuk berbahasa Inggris dan sertifikasi internasional. Toko SyaKh...

  • Camera Sony Cyber Shot Dsc-s600 - Jakarta Utara
    Fotografi - Kaur (Bengkulu) - Agustus 3, 2022 200000.00 Rp.

    Camera sony cyber shot dsc-s600 ⭕ Dijual camera sony dsc-s600 bonus memory 256 mb.camera menggunakan batre aaa biasa yg kecil.minus dikit cuma switch antara photo dan video kotor disemprot pake contact cleaner jg normal lagi.hasil video dan photo taj...

  • Baterai Yi Cam Action Camera OEM COD - Surakarta Kota
    Fotografi - Lebong (Bengkulu) - Agustus 3, 2022 39920.00 Rp.

    Baterai Yi Cam Action Camera OEM COD ⭕ Mendapatkan 1 Unit Baterai Yi Cam Replacement Merk Panasonic (OEM) Barang Baru Bukan Second Ready Stok (Stok Banyak) lokasi Kadipiro Solo Utamakan WA(WhatsApp Bisa) Line Febrikormen30 PIN BBM User Profile terima...

  • Dijual Kamera Nikon Coolpix P500 - Sawahlunto Kota
    Fotografi - North Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 2, 2022 1760000.00 Rp.

    dijual kamera nikon coolpix p500 ⭕ yg hobi moto2 buruan aja cek lokasi kamera no minus.. butuh cepat. Nomor telepon ✆ 08572767243 North Bengkulu, Bengkulu

  • Fujifilm X-T10 Fullset Garansi Smpai Mei 2017. *kelengkapan Fullset Dus Dan Nota Serta Kartu Garansi
    Fotografi - Central Bengkulu (Bengkulu) - Agustus 1, 2022 8640000.00 Rp.

    Fujifilm xt10 Kit 18-55mm f/2.8[ ZayKamera ] ⭕ fujifilm x-T10 fullset garansi smpai mei 2017. *kelengkapan fullset dus dan nota serta kartu garansi *fungsi normal *fisik 95%, Sisanya ada cat ngelup... Nomor telepon ✆ 08582143679 Central Bengkulu, Ben...

  • JUAL MURAH & MULUS Camera Canon EOS 1100d - Jakarta Selatan
    Fotografi - Rejang Lebong (Bengkulu) - Juli 31, 2022 2640000.00 Rp.

    JUAL MURAH & MULUS Camera Canon EOS 1100d ⭕ CANON EOS 1100D - KONDISI BODY Mulus GAK ADA YANG LECET dan terawat karena jarang dipakai - KELENGKAPAN : Body 1100d Lensa kit 18-55 Charger Ori Strap Ori Battery Ori Kabel Data Dus, dan sotware cd masi...

  • Normal Dan Siap Pake Harga Sdh Pas
    Fotografi - Muko-Muko (Bengkulu) - Juli 31, 2022 2960000.00 Rp.

    Nikon 5100d sangat sangat mulus dan normal ⭕ Normal dan siap pake Harga sdh pas Nomor telepon ✆ 08828916238 Muko-Muko, Bengkulu

  • Nikon D300 Box Masih Dof - Jakarta Barat
    Fotografi - Rejang Lebong (Bengkulu) - Juli 31, 2022 4000000.00 Rp.

    nikon d300 box masih dof ⭕ silakan di nego,info lebih lanjut Line : ddrde Nomor telepon ✆ 08946310088 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Power Shoot.free 8 Gb.16mp Flash.video.mercury Cell - Medan Kota
    Fotografi - - Juli 26, 2022 600000.00 Rp.

    Power Shoot.free 8 gb.16mp flash.video.mercury cell ⭕ Kamera dan charger Free 8 gb 16 mp flash Video Mercury cell Alamat : jln:prof hm yamin/serdang No:524 (pintu warna kuning)dalam toko kaca seberaang RM istana hotplate/apotik surya farma (pertengah...

  • Sony Cyber-shot - Malang Kab.
    Fotografi - Kaur (Bengkulu) - Juli 26, 2022 1240000.00 Rp.

    Sony cyber-shot ⭕ Misi gan mau jual amunisi sony cyber-shot barang istimewa perlengkapan kamera,batrai 4,cass dos nya ilang..minat hubungi 081230801115 syaif (LAWANG) Nomor telepon ✆ 08871754442 Kaur, Bengkulu

  • Camera Eos 500d - Semarang Kota
    Fotografi - North Bengkulu (Bengkulu) - Juli 25, 2022 2080000.00 Rp.

    Camera eos 500d ⭕ Jual Camera canon 500d + Lensa Kelengkapan : Dos, buku, charger, tas Memori 8gb Jarang dipake SC baru 8rban Kondisi normal semua Minus : - Layar LCD nya ada warna hitam ditepinya, tp tidak berpengaruh pada hasil cetaknya / gambar. -...

  • Kamera Action Go-pro Xiaomi - Malang Kota
    Fotografi - Kepahiang (Bengkulu) - Juli 23, 2022 760000.00 Rp.

    Kamera Action go-pro xiaomi ⭕ Barang seperti baru, sudah terpasang pelindung bwt di dalam air,. Tinggal pakai saja, bisa pairing wifi dengan HP,. Lokasi bandulan Klo siang COD bsa janjian WA 0-8-1-3-3-1-8-4-2-9-5-7 Nomor telepon ✆ 02138064935 Kepahia...

  • Nikon D3200 VR II - Jakarta Pusat
    Fotografi - Muko-Muko (Bengkulu) - Juli 22, 2022 2880000.00 Rp.

    Nikon D3200 VR II ⭕ NIKON D3200 18-55 VR II KIT Dijual kamera DSLR nikon D3200 full set - Camera - Lensa 18-55 VR II - Kitab-kitab - Dus - Charge,kabel data,cd installer - Tas camera Kondisi 99% mulus no cacat sama sekali, karet2 masih kencang semua,...

  • Kamera Sony Alpa 3000 - Jakarta Pusat
    Fotografi - North Bengkulu (Bengkulu) - Juli 21, 2022 2000000.00 Rp.

    Kamera Sony alpa 3000 ⭕ Sony alpa 3000 lensa model SEL1855 OPTICAL STEADY SHOT Nomor telepon ✆ 08781645901 North Bengkulu, Bengkulu

  • Canon 1100D Eos.. - Bandung Kota
    Fotografi - North Bengkulu (Bengkulu) - Juli 17, 2022 2240000.00 Rp.

    Canon 1100D eos.. ⭕ Canon 1100D .mulus.kondisi 95%.. Af jalan normal Lensa bening Kelengkapan fullset bawaan toko. Camera Lensa Charger Batre Tali strap Tutup lensa Buku Cd Dus Dijual karena jarang d pake .dr pada d simpen aja jd berdebu mending jual...

  • Kogan Camera Action 12mp - Tangerang Kota
    Fotografi - Central Bengkulu (Bengkulu) - Juli 17, 2022 280000.00 Rp.

    Kogan camera action 12mp ⭕ Mau dimahar aja nih kogan camera action NON WIFI Jarang dipake ,kondisi mulus 100% ,komplit sama kardus dan amunisinya hehe Jual 350 aja ya Cod only ciledug Nomor telepon ✆ 02131097811 Central Bengkulu, Bengkulu

  • Camera Canon 1100D - Makassar Kota
    Fotografi - - Juli 16, 2022 2000000.00 Rp.

    camera Canon 1100D ⭕ Nomor telepon ✆ 08597375831 Bengkulu, Bengkulu

  • Kamera DSLR Canon 1100D Boleh Nego - Palembang Kota
    Fotografi - South Bengkulu (Bengkulu) - Juli 15, 2022 2400000.00 Rp.

    kamera DSLR Canon 1100D boleh nego ⭕ bisa COD hari ini juga (ketemuan ) Liat aja semua gambar nya, yang akan kalian dapat sesuai dengan nota yang ada di gambar, ini harga terakhir tapi kalu mau nego boleh asalkan secukupny minus nya . tutup mini usb ...

  • Xiaomi Yi Kelengkapan : - Unit Kamera Kondisi Normal - Batre - Monopod Ori Xiaomi - Silicone Case -
    Fotografi - Lebong (Bengkulu) - Juli 15, 2022 800000.00 Rp.

    xiaomi yi free remote shutter free monopod ori xiaomi ⭕ Xiaomi Yi Kelengkapan : - unit kamera kondisi normal - batre - monopod ori xiaomi - silicone case - remote shutter xiaomi - dus book - kabel harga : 1... Nomor telepon ✆ 02151813507 Lebong, Beng...

  • B Pro Alpha Edition Mark II - Jakarta Timur
    Fotografi - Seluma (Bengkulu) - Juli 12, 2022 680000.00 Rp.

    B Pro Alpha Edition Mark II ⭕ Dijual Sampe Laku, ( Bisa Barter Android ) Saya siap nambah Barang Simpenan , Hampir Mubajir Ga ke Pake ActionCam B-PRO AE Alpha Edition Mark II Kondisi 99% Mulus Seperti Baru Komplite Dussbook dan acsesories Lainnya Bon...

  • Jual Xiaomi Yi - Bandung Kota
    Fotografi - - Juli 12, 2022 680000.00 Rp.

    Jual xiaomi yi ⭕ jual xiaomi yi mulus , mangga minat hub, lokasi dayeuhkolot , nuhun hehe Nomor telepon ✆ 03991622380 Kaur, Bengkulu

  • Lensa Canon 18:55 Is II Minus Tutp Lensa Yang Depan Tidak Ada Lensa Mash Normal Yang Minat 081276717
    Fotografi - Rejang Lebong (Bengkulu) - Juli 11, 2022 400000.00 Rp.

    Lensa canon 18:55 is ll ⭕ Lensa canon 18:55 is II minus tutp lensa yang depan tidak ada lensa mash normal yang minat 081276717424 wa aja atau dtlpn Nomor telepon ✆ 08854609036 Rejang Lebong, Bengkulu

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)