1320000.00 Rp. Showcase Gea Murah - Surakarta Kota Boven Digoel

Published date: Desember 10, 2021
  • Lokasi: Boven Digoel, Papua, Indonesia

showcase Gea murah


⭕ bismillah.. jual cepat showcase Gea murah aja .. kondisi normal masih dingin.minat hub via sms/WA aja cepat respon.lokasi karanga yar kota


Nomor telepon ✆ 08141182043

Boven Digoel, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Digital Multimeter - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Yapen Islands (Papua) - Januari 18, 2022 45200.00 Rp.

    Digital Multimeter ⭕ Selama iklan AKTIF barang READY COD PUSPAAGRO Taman Kletek Sidoarjo Multitester DT830B ~ Avometer / Multimeter ~ Multi tester Digital (Sudah termasuk kabel hitam+merah, buku manual, dan battery) Sudah bisa langsung digunakan :) U...

  • Kulkas Maspion Uchida - Malang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Jayawijaya (Papua) - Januari 16, 2022 1320000.00 Rp.

    Kulkas Maspion Uchida ⭕ Uchida dari Maspion mempesembahkan lemari es / kulkas 1 pintu dengan model simpel, yang memiliki keunggulan : Hemat Listrik, Ramah lingkungan, dengan rak crystal dan dilengkapi laci sayuran. 1 Pintu Kapasitas bersih : 145Liter...

  • Kulkas Samsung 2 Pintu Normal Tinggal Pke - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 15, 2022 880000.00 Rp.

    kulkas Samsung 2 Pintu normal tinggal pke ⭕ Nomor telepon ✆ 08555935465 Jayawijaya, Papua

  • Kipas Angin Usb Panjang - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 15, 2022 14400.00 Rp.

    Kipas angin usb panjang ⭕ Kipas angin usb panjang tampilan berkelas dan elegan praktis di bawa kemana-mana,tidak perlu khawatir akan panas terik matahari rasakan sensasi kesegarannya. - ukuran panjang kipas 30cm - support power bank dan laptop - berv...

  • Kulkas Samsung 2 Pintu PROMO (BISA Kredit DP 0%) - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Mimika (Papua) - Januari 15, 2022 3839200.00 Rp.

    Kulkas Samsung 2 Pintu PROMO (BISA Kredit DP 0%) ⭕ Kulkas Samsung Tipe RT20FARWDSA Harga Normal Rp. 5.309.000 Harga Promo Rp. 4.799.000 periode 03 Feb s/d 09 Februari 17 #Garansi Resmi Samsung Service center, Tambah garansi Toko 14 hari sejak pembeli...

  • Nyari AC LG Hercules 1/2pk 260watt - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 14, 2022 1200000.00 Rp.

    Nyari AC LG Hercules 1/2pk 260watt ⭕ saya lg nyari aC LG hercules 1/2pk 260watt..yg udah lengkap semuanya bracket,selang,kabel,dll..baik yg termasuk pasang maupun tidak,yg penting peralatannya lengkap..kondisi mesti bagus n dingin,gk dingin gk dibaya...

  • Kulkas LG 1 Pintu - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Waropen (Papua) - Januari 14, 2022 400000.00 Rp.

    Kulkas LG 1 pintu ⭕ Kondisi normal...dingin...dijual karena sudah beli yang baru...jadi jual iseng aja.. Nomor telepon ✆ 08125859855 Waropen, Papua

  • AIr Cooler/Kipas Angin Pakai Air Merk SANYO - Balikpapan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 14, 2022 400000.00 Rp.

    AIr Cooler/Kipas Angin Pakai Air Merk SANYO ⭕ Dijual Air Cooler/Kipas angin pakai air,, terasa dingin sejuk, cocok dipakai didepan TV gan.. Minat hubungi, Habibi: 081349497057 Alamat: Jl. Soekarno Hatta KM 5,5 No.16 Graha Indah, Balikpapan Utara. (Da...

  • Mesin Cuci Merk Samsung - Penajam Paser Utara Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Nduga (Papua) - Januari 14, 2022 1040000.00 Rp.

    Mesin Cuci merk Samsung ⭕ Dijual rugi nego tipis. di post ulang karena harga di turunin soalnya udah mau pindahan. langsung telp dan liat mesinnya sendiri kerumah. siapa cepat dia dapat. kenapa murah? biar cepet laku dan ngurangin barang berat. baran...

  • Ac Minimalis Cocok Utk Kamar Tidur - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 14, 2022 280000.00 Rp.

    ac minimalis cocok utk kamar tidur ⭕ promo seru AC MINIMALIS hanya 17watt garansi tidak perlu bobok tembok tidak perlu service bulanan gratis karakter 3dimensi kesayangan anda systemCOD bayar ditempat setelah pemasangan silahkan tanya dulu kami akan ...

  • Kulkas Polytron Belezza 1 Pintu PRO18AGRIN - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Biak Numfor (Papua) - Januari 14, 2022 1280000.00 Rp.

    Kulkas Polytron Belezza 1 pintu PRO18AGRIN ⭕ BNIB. 100% New. Hadiah doorprize kantor. Hanya COD, angkut sendiri. Terimakasih . Nomor telepon ✆ 08979801754 Biak Numfor, Papua

  • Dijual Ac Mrrk Canghong 3/4 Pk & Lg 11/2 Pk - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Yahukimo (Papua) - Januari 14, 2022 1480000.00 Rp.

    Dijual ac mrrk canghong 3/4 pk & lg 11/2 pk ⭕ Djual AC merk canghong 3/4 pk dan AC merk LG artcool 1,5 pk kondisi bagus,dingin dan msh ori Nomor telepon ✆ 08969041735 Yahukimo, Papua

  • Ac Samsung 1/2 Pk Type 05tsmn - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Boven Digoel (Papua) - Januari 13, 2022 1200000.00 Rp.

    Ac samsung 1/2 pk type 05tsmn ⭕ Gan...ni ane bantu temen mau jual ac merk samsung 1/2pk low watt..kondisi ok n sangat dingin..cocok untuk rumah yg mempunyai daya listrik 900watt.tiap bulan irit bayar listriknya...jika minat harga 1.5jt nett termasuk ...

  • Dijual Mesin Jahit Listrik - Banda Aceh Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Mamberamo Jaya (Papua) - Januari 13, 2022 2560000.00 Rp.

    dijual mesin jahit listrik ⭕ dijual 1 buah mesin jahit listrik merk singer. dengan 12 pola jahitan. bisa d bawa2. di jual karna jarang pakai. masih 95% baru. baru beli beberapa bulan. serius hubungi (no sms) lokasi d lampaseh kota Nomor telepon ✆ 039...

  • Misi Gan Ane Mau Jual Kulkas Merk LG 2 Pintu.kondisi Mulus Siap Pakai.rak Lengkap Belum Ada Yg Pecah
    Elektronik Rumah Tangga - Central Mamberamo (Papua) - Januari 13, 2022 1200000.00 Rp.

    kulkas LG 2pintu ⭕ misi gan ane mau jual kulkas merk LG 2 pintu.kondisi mulus siap pakai.rak lengkap belum ada yg pecah.cek barang di lokasi ane taman kopo indah 2.jual murah harga nego pula.siapa cpt dia dpt...thx Nomor telepon ✆ 08323002712 Central...

  • Kulkas Polytron 1 Pintu - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 13, 2022 800000.00 Rp.

    kulkas polytron 1 pintu ⭕ Polytron 1 pintu pemakaian +/- 2 Tahun, Harga nego dikit. Ongkir di tanggung Pembeli. Daya listrik : 75 watt Alamat : jalan Haji Rean Benda baru pamulang Nomor telepon ✆ 08381593456 Puncak, Papua

  • Dijual Cepat Ac Panasonic 1 Pk Bekas Vila.lokasi Dekat Lp Kerobokan Kondisi Ok..maaf Tanpa Remote Ya
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 13, 2022 960000.00 Rp.

    ac panasonic murah ⭕ dijual cepat ac panasonic 1 pk bekas vila.lokasi dekat lp kerobokan kondisi ok..maaf tanpa remote ya..ilang remotenya Nomor telepon ✆ 08191582834 Puncak, Papua

  • Kulkas Show Case Polytron Tipe SCN230 5rak Masih Kayak Baru - Makassar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Yapen Islands (Papua) - Januari 12, 2022 1600000.00 Rp.

    kulkas show case polytron tipe SCN230 5rak masih kayak baru ⭕ jual murah kulkas show case tuk usaha anda merek polytron tipe SCN230 5 rak, tinggi -+180cm muat banyak minuman pemakaian 4 bln masih mulus bersih masih ada plastik menempel di kulkasnya m...

  • Dispenser SANEX Model D188 - Bogor Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 12, 2022 80000.00 Rp.

    dispenser SANEX model D188 ⭕ Jual cepat BU 1 dispenser merk SANEX D188 Fungsi Panas dan Normal - Tabung Anti Karat - Hemat Listrik - Daya 350 - 450 Watt - Tegangan 220V 50Hz - Panas 90 - 95 derajat Celsius - Pintu Penutup - Lampu Indikator (Hot, Powe...

  • Kipas Angin Miyako - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 12, 2022 100000.00 Rp.

    kipas angin miyako ⭕ Dijual 1 unit kipas angin miyako model tempel tembok. Minat pm. Cod semarang barat Nomor telepon ✆ 08239457812 Jayawijaya, Papua

  • Megicjar Dan Kipas Besar Borong. - Bantul Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Deiyai (Papua) - Januari 11, 2022 120000.00 Rp.

    megicjar dan kipas besar borong. ⭕ jual megicjar cosmos normal masih bagus minus pancinya hilang, kipas angin besar bagus minus muternya sulit. hrg 150rb semua. hub.hp/wa.083.869.517.976 jl ry bantul km 9.belakang toko daffa. trimakasih . Nomor telep...

  • High Voltage Insulation Testers KEW 3122B, Kyoritsu 3122 B (5kV) - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Yahukimo (Papua) - Januari 11, 2022 5440000.00 Rp.

    High Voltage Insulation Testers KEW 3122B, Kyoritsu 3122 B (5kV) ⭕ High Voltage Insulation Testers KEW 3122B, Kyoritsu 3122 B (5kV) silahkan hubungi pengiklan jika minat dan dapatkan harga terbaiknya Nomor telepon ✆ 08992078634 Yahukimo, Papua

  • Jual Freser Bok Merk General Kapasitas 220ltr Masih Beku Normal Harga 2,1jt Nego Alus.minat Hub *&qu
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 11, 2022 1680000.00 Rp.

    freserbok general normal beku 220ltr ⭕ jual freser bok merk general kapasitas 220ltr masih beku normal harga 2,1jt nego alus.minat hub *0877*,3407*,4545,;* Nomor telepon ✆ 08821266095 Mamberamo Jaya, Papua

  • Kulkas Sanken 1 Pintu - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 9, 2022 1040000.00 Rp.

    kulkas sanken 1 pintu ⭕ ziyan sport menjual barang berkualitas kulkas sanken masih mulus di jual cepat... blom prrnah servis. tinggi 120cm.lebar 60cm. Nomor telepon ✆ 08775772204 Jayapura, Papua

  • Jual Air Cooler Munters Dari Ace Hardware - Banjarbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Januari 8, 2022 600000.00 Rp.

    jual air cooler munters dari ace hardware ⭕ di jual murah aja biar ga tawar tawar lagi, kalo nawar lewat aja jual air cooler merk munters beli dari ace hardware 65 watt kapasitas air 10ltr yang serius bisa datang ke rmah aja ke komp mustika raya perm...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)