296000.00 Rp. Handy Talkie (HT) Baofeng Model Terbaru Uv5re Plus, Bergaransi 2 Tahun - Jakarta Pusat Karawang

Published date: Februari 10, 2024
  • Lokasi: Karawang, West Java, Indonesia

Handy Talkie (HT) Baofeng Model Terbaru Uv5re Plus, Bergaransi 2 Tahun


⭕ HANDY TALKIE (HT) BAOFENG UV-5RE PLUS DUAL BAND PENGGANTI UV5R

PASTIKAN ANDA MEMBELI PRODUK BAOFENG BERGARANSI

* 1 BULAN RUSAK KAMI GANTI DENGAN YANG BARU

* BERGARANSI SERVICE 2 TAHUN

* PAKET KOMPLIT SUDAH TERMASUK HEADSET/EARPHONE

*Ready Stock Warna Hitam, Bisa Langsung Order*

Radio HT walkie talkie dual band BAOFENG UV-5RE dilengkapi dengan radio penerima FM 65.0MHz - 108.0MHz Spesifikasi BAOFENG UV-5RE adalah :

Frequency Range : 136-174 / 400-480MHz Dual-Band Display, Dual Freq. Display,

Dual-Standby Output Power : 5 / 1 watts 128 Channels 50 CTCSS and 104 CDCSS

Built-in VOX Function 1750Hz

Brust Tone FM Radio (65.0MHz - 108.0MHz)

LED Flashlight

Large LCD Display High / Low RF Power Switchable 25KHz / 12.5KHz

Emergency Alert Low Battery Alert

Battery Saver Time-out Timer

Keypad Lock Monitor Channel Channel Step : Ke Nomor HP User ProfileKHz Roger Set

ISI DALAM BOX :

1. HT BAOFENG UV-5RE

2. BATTERY 1800 MAH

3. ANTENA

4. CHARGER & ADAPTOR

5. HEADSET

6. TALI GANTUNGAN

7. BELT CLIP

8. BUKU MANUAL BAHASA INGGRIS

9. HEADSET / EARPHONE

** UNTUK INFO HARGA GROSIR CONTACT VIA WHATSAPP **

- Pembayaran Transfer Melalui Bank BCA

- Kirim-Kirim Via JNE & GoJek

- COD : Contact Via Whatsapp (WA)


Nomor telepon ✆ 02163196332

Karawang, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Di Jual Ac LG Setengah Pk Berikut Pasang Watt 260 Orsinil Bergaransi
    Elektronik Rumah Tangga - Kuningan (West Java) - Februari 25, 2024 1440000.00 Rp.

    Di jual ac LG 1/2 pk watt 260 low ⭕ Di jual ac LG setengah pk berikut pasang watt 260 orsinil Bergaransi Nomor telepon ✆ 08884314594 Kuningan, West Java

  • Dispenser Sanex D188 - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Februari 23, 2024 116000.00 Rp.

    Dispenser sanex D188 ⭕ Barang baru gan..garansi resmi SANEX. Spek Hot and normal with cover daya 300-350w tersedia warna ungu,biru & hijau (tergantung stok) harga NETT !! NAWAR UP GAN Cod pekayon,kampung 2,galaxy,kemang pratama,rawa lumbu Nomor telep...

  • Ac Split AUX.Pagi Pesan Siang Pasang. Bayar Di Rumah Saja.5 Th Garansi - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Sukabumi (West Java) - Februari 22, 2024 1960000.00 Rp.

    Ac split AUX.Pagi pesan siang pasang. Bayar di rumah saja.5 th garansi ⭕ Anda pesan.. kami antar.. baru bayar... trus kami pasang GA kuatir .. ga pake tipu2 dan ga salah beli !!! Bayar bisa Pakai kartu debit BCA Teknisi kami dilengkapi dengan mesin d...

  • Merknya Bervariasi Seperti Panasonic CGR18650 Made In Japan, Atau Samsung Atau LG Atau Sony Atau San
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Februari 19, 2024 11920.00 Rp.

    18650 Copotan Laptop merk Panasonic Sanyo Samsung LG Batre Powerbank ⭕ Merknya bervariasi seperti Panasonic CGR18650 Made in Japan, atau Samsung atau LG atau Sony Atau Sanyo atau Merk Lainnya Copotan dari batre Laptop kondisi nyala Kapasitas mAh nya ...

  • Wahl #1 Classic Series USA Hair Clipper High Quality - Bandung Barat Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Cirebon (West Java) - Februari 17, 2024 280000.00 Rp.

    Wahl #1 Classic Series USA Hair Clipper High Quality ⭕ Wahl # 1 Classic Series Hair Clipper High Quality Pemangkas rambut special Salon. wahl-1-jogja Wahl #1 Classic ini mempunyai mata Pisau Yang Tajam Pisau yang tajam merupakan syarat wajib dari seb...

  • Jual Mesin Cuci Elektrolux Ew 711 , Normal Awet Bandel , Garansi 1 Bln Servis , , Hub , Bonus Sabun
    Elektronik Rumah Tangga - Garut (West Java) - Februari 16, 2024 1120000.00 Rp.

    Elektrolux ew 711, kap 6,5 kg ⭕ Jual mesin cuci elektrolux ew 711 , normal awet bandel , garansi 1 bln servis , , hub , bonus sabun cairb Nomor telepon ✆ 08897356964 Garut, West Java

  • Pesan Ac Split Tapi Mesti Bayar Dulu ?? NO WAY! Antar Dulu Baru Bayar. - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Februari 15, 2024 1960000.00 Rp.

    Pesan Ac Split tapi mesti bayar dulu ?? NO WAY! Antar dulu baru bayar. ⭕ Kami BISA !!! Anda pesan... kami antar .. baru bayar. ( se DKI ) Kantor Pusat Sehati AC : Ruko Hawaii blok A 59 City Resort Cengkareng Samping Mall Taman Palem Jakarta Barat Mel...

  • Mesin Cuci ELBA 9Kg EWS 9098 Garansi 3 Th Siap Antar Cod Byr Ditempat - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Cirebon (West Java) - Februari 13, 2024 1119200.00 Rp.

    Mesin Cuci ELBA 9Kg EWS 9098 Garansi 3 th Siap Antar Cod Byr ditempat ⭕ GEBYAR Promo ELBA ELBA Twin Tub Washer EWS 9098 S ITALY Made Reliabe, Affordable HARGA Hemat Kwalitas Wahid Siap Kirim Ke-Rumah Anda Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD, Diserta...

  • Kipas Angin AC DC Yang Bisa Di Gunakan Saat Mati Lampu
    Elektronik Rumah Tangga - West Bandung (West Java) - Februari 11, 2024 320000.00 Rp.

    Kipas Angin model Desk fan AC DC ⭕ Kipas angin AC DC yang bisa di gunakan saat mati lampu Nomor telepon ✆ 08179653507 West Bandung, West Java

  • Mesin Coffee Promac - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Februari 9, 2024 12000000.00 Rp.

    mesin coffee promac ⭕ mesin coffee espresso promac..barang msh oke harga bs nego.. Nomor telepon ✆ 02165297224 Tasikmalaya, West Java

  • Kulkas Toshiba Glacio - Bantul Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Karawang (West Java) - Februari 9, 2024 1280000.00 Rp.

    Kulkas toshiba glacio ⭕ Normal dingin beku,belum pernah servis rak lengkap, no minus Bisa antar area bantul selatan n jogja kota serius datang kerumah, by wa n telpon aja Nomor telepon ✆ 02164449283 Karawang, West Java

  • Kulkas 2 Pintu LG Model : GNB 202 SLC Kulkas Mewah, Irit, Bersih Dan Muat Banyak. -Saya Bukan Tempat
    Elektronik Rumah Tangga - Tasikmalaya (West Java) - Februari 9, 2024 1840000.00 Rp.

    Kulkas 2 Pintu LG GNB-202 SLC. Low Watt. Mewah, Bersih dan Muat Banyak ⭕ Kulkas 2 Pintu LG Model : GNB 202 SLC Kulkas Mewah, Irit, Bersih dan Muat Banyak. -Saya Bukan Tempat Service -Saya Bukan Tukang Service -Bukan Barang Servicean. -Saya Dapat Dari...

  • Dijual Mesin Cuci Panasonic, Semua Msih Berfungsi.BERGARANSI - Jakarta Utara
    Elektronik Rumah Tangga - Depok (West Java) - Februari 9, 2024 520000.00 Rp.

    Dijual Mesin cuci Panasonic, semua msih berfungsi.BERGARANSI ⭕ Mesin cuci Panasonic 2 tabung, semua masih berfungsi, Oryginal, mulus seperti di foto, pokoknya dijamin gk kecewa. BERGARANSI Atw cek t4 kita di Warakas 6 gg 17 tj. Priok Chat lewat WA/BB...

  • Ac LG Second 1pk +pasang - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Majalengka (West Java) - Februari 9, 2024 1280000.00 Rp.

    Ac LG second 1pk +pasang ⭕ dijual Ac LG 1pk second hrg cuman 1.6jt uda termasuk pasang dan garansi 1 bln. hp 0821 tujuh sembilan 7456 enam delapan. lokasi di antasari. Nomor telepon ✆ 08953819919 Majalengka, West Java

  • Noken Gan Jual Buat Upgrade Lebih Bagus Aja Gan, Nego Tipis Aja Gan Telpon Serius Gan No Sms, Cod Ra
    Elektronik Rumah Tangga - Cimahi (West Java) - Februari 8, 2024 640000.00 Rp.

    mesin cuci panasonic organix ⭕ noken gan jual buat upgrade lebih bagus aja gan, nego tipis aja gan telpon serius gan no sms, cod rajabasa sekitar. Nomor telepon ✆ 08155548986 Cimahi, West Java

  • Barang Masih Baru Ada 5 Unit Jual Cepat Ja.... Ada Potongan Khusus Bagi Yg Ambil Smuanya... Di Jamin
    Elektronik Rumah Tangga - Kuningan (West Java) - Februari 8, 2024 4240000.00 Rp.

    jual cepat AC LG 1pk BARU ⭕ barang masih baru ada 5 unit jual cepat ja.... ada potongan khusus bagi yg ambil smuanya... di jamin murah bisa cek harga Nomor telepon ✆ 08948877848 Kuningan, West Java

  • Jual Freezer Dan Showcase [1 Set] - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Depok (West Java) - Februari 7, 2024 2800000.00 Rp.

    Jual Freezer dan Showcase [1 Set] ⭕ Dear All, Dijual 1 Showcase Dast DSC-208R 4 Rak 1 Chest Freezer merek RSA CF-220 kapasitas 220L Spesifikasi Kulkas Showcase / Display untuk Jualan Minuman Dingin merk Dast. - Beli baru dipake sendiri - Hemat Listri...

  • Misi Gan Ane Mau Jual Setrikaan Philips GC-122 Warna Purple New. Boleh Dapat Dari Doorprize Karena S
    Elektronik Rumah Tangga - Kuningan (West Java) - Februari 6, 2024 160000.00 Rp.

    Setrika Philips GC122 Diva ⭕ misi gan ane mau jual setrikaan Philips GC-122 Warna Purple New. boleh dapat dari Doorprize karena sudah punya setrikaan merek Philips juga, dari pada... Nomor telepon ✆ 08832765006 Kuningan, West Java

  • Kulkas Sanyo Aqua - Garut Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Ciamis (West Java) - Februari 5, 2024 1040000.00 Rp.

    kulkas sanyo aqua ⭕ sanyo aqua baru pakai 3 bln.. minan hubungi 16 a.n dina - garut Nomor telepon ✆ 08786976711 Ciamis, West Java

  • Kulkas Normal Dingin Fisik Luar Lumayan Bagus.minus Tutup Frezer Ga Ada.harga Nego Halus
    Elektronik Rumah Tangga - Cimahi (West Java) - Februari 3, 2024 480000.00 Rp.

    kulkas national 1pintu ⭕ kulkas normal dingin fisik luar lumayan bagus.minus tutup frezer ga ada.harga nego halus Nomor telepon ✆ 08166279495 Cimahi, West Java

  • Alat Ukur Hidroponik - TDS Meter - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Indramayu (West Java) - Februari 3, 2024 80000.00 Rp.

    Alat Ukur Hidroponik - TDS meter ⭕ Alat Ukur Hidroponik - TDS meter ANDA BERMINAT??? Bisa Cod atau Langsung aja ke : Toko LIMBOO , jl.Sultan Haji No.7 kota sepang, kedaton. Samping miyoshi loundry. Kalo dari 2 jalur MBK (wayhalim) belok kiri di telko...

  • Freser 6 Rak LG Mulus Rapi Normal - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Januari 31, 2024 1080000.00 Rp.

    Freser 6 rak LG mulus rapi normal ⭕ Freser 6 rak mulus rapi merk LG Nomor telepon ✆ 08339838625 Banjar, West Java

  • MESIN JAHIT MINI PORTABLE Alat Jahit Kain Bisa Pake Batre MESIN JAHIT MINI PORTABLE MESIN JAHIT YANG
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (West Java) - Januari 30, 2024 176000.00 Rp.

    Mesin jahit mini S2 / GT 202 / FHSM 202 alat jait kain bisa pake batre ⭕ MESIN JAHIT MINI PORTABLE alat jahit kain bisa pake batre MESIN JAHIT MINI PORTABLE MESIN JAHIT YANG MEMBUAT ANDA KECANDUAN MENJAHIT Paket MESIN JAHIT... Nomor telepon ✆ 0883247...

  • Kompor Tungku U.T.U 606 Dibuat Dengan Cast Iron Berkualitas Super Sehingga Permukaan Rapi, Kuat Dan
    Elektronik Rumah Tangga - Cimahi (West Java) - Januari 28, 2024 192000.00 Rp.

    Kompor gas Tungku U.T.U 606 ⭕ Kompor Tungku U.T.U 606 dibuat dengan cast iron berkualitas super sehingga permukaan rapi, kuat dan tahan lama sehingga cocok digunakan sehari hari. D... Nomor telepon ✆ 02169593843 Cimahi, West Java

  • Kipas Angin Cosmos - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Cimahi (West Java) - Januari 27, 2024 160000.00 Rp.

    Kipas angin cosmos ⭕ Nomor telepon ✆ 08544552414 Cimahi, West Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)