880000.00 Rp. Freezer Box 100 Ltr Mulus Murah - Subang Kab. Sleman

Published date: Desember 29, 2022
  • Lokasi: Sleman, Yogyakarta, Indonesia

freezer box 100 ltr mulus murah


⭕ Jual barang second bergaransi,freezer box 100 ltr,sockes,kulkas 1 pintu/2,mesin cuci,Tv 21,kipas angin dll. Lokasi toko Butik (butut saeutik) depan pabrik taekwang Subang kota.


Nomor telepon ✆ 08885071208

Sleman, Yogyakarta




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kulkas Merk LG 2 Pintu Tipe Gr T4 Daerah Lembang - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Sidoarjo (East Java) - Februari 3, 2023 480000.00 Rp.

    kulkas merk LG 2 pintu tipe gr T4 daerah lembang ⭕ jual murah kulkas 2 pintu merk LG tipe nya ada di gambar , djual seadanya sayang udh ga kepake. yg lebih penting masih jalan, klo ga jalan gkn djual. hhe . nanti bisa di cek jalan apa engganya. silak...

  • Matsumoto Stavol 3000N Stabilizer Tegangan Rumah - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - South Buru (Maluku) - Februari 3, 2023 800000.00 Rp.

    Matsumoto stavol 3000N stabilizer tegangan Rumah ⭕ Belum lama dipakai, sekitar 3 bulan. Masih bekerja normal gan. Nomor telepon ✆ 08145452468 South Buru, Maluku

  • Pompa Air. Ac. Kulkas. Mesin Cuci. Kompor Gas. Water Heater. Dispenser - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Keerom (Papua) - Februari 3, 2023 20000.00 Rp.

    pompa air. ac. kulkas. mesin cuci. kompor gas. water heater. dispenser ⭕ Nomor telepon ✆ 08137645208 Keerom, Papua

  • Microwave Electric Miyako - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tual (Maluku) - Februari 3, 2023 240000.00 Rp.

    Microwave Electric Miyako ⭕ Microwave electric full steel miyako kondisi mulus belom pernah dipakai pakai bersih tanpa noda apapun yg minat serius nego tipis... Nomor telepon ✆ 08131248579 Tual, Maluku

  • Kalkulator Casio Fx 992s Solar Tenaga Cahaya Gratis Ongkos Kirim - Sleman Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Agam (West Sumatra) - Februari 2, 2023 80000.00 Rp.

    kalkulator casio fx 992s solar tenaga cahaya gratis ongkos kirim ⭕ kalkulator scientific casio fx 992s dua power baterai dan tenaga cahaya solar cell 12 + 2 digits gratis ongkos kirim seratus ribu pas kosong delapan dua satu tiga dua delapan delapan ...

  • Solder Station Quick 936C+ 100% Original. - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - East Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Februari 2, 2023 120000.00 Rp.

    Solder station Quick 936C+ 100% Original. ⭕ yg minat dan yg tau saja Di jual Solder station merk QUICK 936C+ 100% Original sesuai di foto iklan kondisi kotak hitam mesinnya di jamin 100% masih normal dan no kendala minusnya di gagang soldernya saja m...

  • Kulkas Toshiba Glacio - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tidore Islands (North Maluku) - Februari 2, 2023 640000.00 Rp.

    Kulkas Toshiba Glacio ⭕ Kondisi: - Bekas - Working 100% (TESTED) - 95 % Pemakaian Wajar - Box ga ada hilang waktu pindahan - Toshiba Glacio Keluaran Tahun 2016 (Ada deodorizernya bwt ilangin bau) - Ada pecah dikit di salah satu rak (Hanya di ujungnya...

  • Jual Mesin Cuci - Cimahi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Empat Lawang (South Sumatra) - Februari 2, 2023 400000.00 Rp.

    Jual mesin cuci ⭕ mesin cuci akari Kapasitas 8 kg. Kondisi mulus body Anti karat berbahan plastik pengering& pencuci nya semua jalan tdk ada masalah. Jual krn tdk terpakai sdh pakai yg 1 tabung. Harga nett Bs d coba dl,Klu mau lihat telpn, wa, bbm dl...

  • Ac Nasional 2pk Pdang + Pipa2 M+ Pangkon + Garansi 3 Bln - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Langkat (North Sumatra) - Februari 2, 2023 1760000.00 Rp.

    ac nasional 2pk pdang + pipa2 m+ pangkon + garansi 3 bln ⭕ cek barang Pondok buana kav blok Q no 82 daerah bluru timur alon2 sidoarjo Nomor telepon ✆ 08153450716 Langkat, North Sumatra

  • Mini Fan Pake Baterai Cas - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Badung (Bali) - Februari 2, 2023 46400.00 Rp.

    Mini Fan pake baterai cas ⭕ Mini Fan Portable Angin kencang Untuk pemakaian dirumah, kantor dan lainnya cocok saat mati lampu sangat cocok bagi yg punya balita Mudah dioperasikan Ringan dan mudah dibawa-bawa Dapat di cas ulang karena pake baterai cas...

  • Kipas Angin Berdiri/stand Fan Merk COSMOS...murahhhhh Dan Mulusssssss. - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Mamuju (West Sulawesi) - Februari 2, 2023 124000.00 Rp.

    Kipas angin berdiri/stand fan merk COSMOS...murahhhhh dan mulusssssss. ⭕ Edisi seken tapi bkn seken servis...seken bekas pemakaian anak kos kosan cewek...Berfungsi normal...dinamo ori...angin brrrrrrr kencenggggggg....cosmos gitu lohhhhh....Garansi 1...

  • LG HerCuleS Mini 1/2. Pk OriGinaL Plus PasanG - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Poso (Central Sulawesi) - Februari 2, 2023 1280000.00 Rp.

    LG HerCuleS Mini 1/2. pk OriGinaL Plus PasanG ⭕ LG HerCuleS Mini 1/2 pk OriginaL Free (2m pipa)(3m kabel)(SikU)(Garansi 2 bln)(Plus PasanG) Nomor telepon ✆ 08132707864 Poso, Central Sulawesi

  • Jual Frezer 600 Ltr Merk Gea - Cilegon Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bombana (South East Sulawesi) - Februari 2, 2023 2280000.00 Rp.

    jual Frezer 600 ltr merk Gea ⭕ jual frezer merk gea 600 ltr kondisi normal dan dingin. Nomor telepon ✆ 08545588772 Bombana, South East Sulawesi

  • Icom IC2N Lengkap DC1 - Tabanan Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Kepahiang (Bengkulu) - Februari 2, 2023 800000.00 Rp.

    Icom IC2N Lengkap DC1 ⭕ Ic2n kondiis normal, cocok untuk monitor audio...boleh borongan boleh satuan Nomor telepon ✆ 08171868502 Kepahiang, Bengkulu

  • Di Jual Tv Tcl 24 In Barang Masih Mulus - Gianyar Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Februari 2, 2023 2800000.00 Rp.

    di jual tv tcl 24 in barang masih mulus ⭕ baru di pakai 4 bulan Nomor telepon ✆ 08123399509 Parigi Moutong, Central Sulawesi

  • EXHAUST 20 Inch KATSU. Ada 24".BARU. KENCANG.Dapur, Industri.Garansi - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Bukittinggi (West Sumatra) - Februari 2, 2023 1100000.00 Rp.

    EXHAUST 20 inch KATSU. Ada 24".BARU. KENCANG.Dapur, Industri.Garansi ⭕ Paket Terkirim Aman ke Kota Anda via Ekspedisi yang Terpercaya ** STOCK BARU ** NO TIPU-TIPU! . PETUNJUK FITUR BARU APP bagi anda yang mengakses dari aplikasi Hp: 1. Ketik ka...

  • Kulkas Changhong 2 Pintu, Atas Dingin, Bawah Beku - Agam Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Jember (East Java) - Februari 2, 2023 2000000.00 Rp.

    kulkas Changhong 2 pintu, atas dingin, bawah beku ⭕ saya jual kulkas dua pintu merk changhong kondisi ok gak ada masalah. siap pakai tanpa kendala pintu atas untuk pendingin pintu bawah untuk pembekuan yang minat jl budi luhur no 45. kapten muslim No...

  • Indoor 1,5pk Dan 2pk Ac Changhong Garansi Original - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Februari 2, 2023 320000.00 Rp.

    indoor 1,5pk dan 2pk ac changhong garansi original ⭕ untuk mengganti indoor ac anda yg rusak mulus..normal..no las lasan remote ori bs dipasangkan ke merk lain garansi 3 bulan Nomor telepon ✆ 08182423958 South Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Show Case Gea 240 Liter Original - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Kepahiang (Bengkulu) - Februari 2, 2023 880000.00 Rp.

    show case Gea 240 liter original ⭕ normal semua dingin original body mulus Nomor telepon ✆ 08977309645 Kepahiang, Bengkulu

  • Pompa Air Merk Wasser PW 251 EA - Palembang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Cilegon (Banten) - Februari 2, 2023 800000.00 Rp.

    pompa air merk wasser PW 251 EA ⭕ jual pompa air merk wasser pw 251 e kondisi msh bagus. barang seken tp katagori baru. rencn d pake tuk rmh,ternyata tendangan air terlalu kencang. jd tdk terpakai. dr pada rusak lebih baik d jual. buka harga 1 jt neg...

  • THOSIBA 1/2 Pk 280 Watt OriGinaL Plus PasanG - Surabaya Kota
    Elektronik Rumah Tangga - West Halmahera (North Maluku) - Februari 2, 2023 1280000.00 Rp.

    THOSIBA 1/2 pk 280 Watt OriGinaL plus PasanG ⭕ THOSIBA 1/2 pk OriGinaL Free (2m pipa)(3m kabel)(Siku)(Plus PasanG)(Garansi 2 bln) Nomor telepon ✆ 08587419595 West Halmahera, North Maluku

  • Ac LG Plasma Ion 1/2pk - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tegal (Central Java) - Februari 2, 2023 1360000.00 Rp.

    ac LG plasma ion 1/2pk ⭕ Ac LG plasma ion 1/2pk 320watt plus Pasang. ping d4f91705 wa 0815-7568-8869 Nomor telepon ✆ 02154677763 Tegal, Central Java

  • AC Split Setengah Pk Sampai 1pk Kondisi Ok - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Ambon (Maluku) - Februari 2, 2023 1400000.00 Rp.

    AC split setengah pk sampai 1pk kondisi ok ⭕ ac split kondisi msh ok dingin tajem,full original setengah sampai 1pk harga sudah berikut pasang free pipa 3mtr kabel 5mtr breket selang pembuangan air Bergaransi 3bulan minat hub, bpk anto UD Bintang coo...

  • Oudor Panasonic 3/4 Pk Normal Siap Pasang - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Februari 1, 2023 600000.00 Rp.

    oudor panasonic 3/4 pk normal siap pasang ⭕ cek barang Pondok buana kav blok Q no 82 daerah bluru timur alon2 sidoarjo Nomor telepon ✆ 08885619621 Indragiri Hulu Regency, Riau

  • Kulkas LG Side By Side - Binjai Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Asahan (North Sumatra) - Februari 1, 2023 10400000.00 Rp.

    Kulkas LG Side By Side ⭕ Model baru 2017 kapasitas gede 687 liter bisa muat banyak compressor linear dingin maksimal tp hemat listrik garansi compressor sampe 10 tahun Multi air flow bikin kulkas cepat dingin merata dr segala arah Rak nya sudah tempe...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)