640000.00 Rp. Air Cooler Merk Sharp - Jakarta Timur Selayar Islands

Published date: Maret 3, 2021
  • Lokasi: Selayar Islands, South Sulawesi, Indonesia

air cooler merk sharp


⭕ air cooler merk sharp bekas pakai. kondisi amat sangat baik. jarang digunakan. minat call budi ganeza. serius datang langsung cek barangnya.


Nomor telepon ✆ 08157781157

Selayar Islands, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Meja Lemari Untuk Tv - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Luwu (South Sulawesi) - April 12, 2021 160000.00 Rp.

    Meja lemari untuk tv ⭕ Dijual lemari tv besar dijual karna tidak terpakai lecet pemakaian , masih bagus warna hitam, 200.000 saja Nomor telepon ✆ 08315195850 Luwu, South Sulawesi

  • AC Second Sharp 1/2PK - Bekasi Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - April 7, 2021 720000.00 Rp.

    AC Second Sharp 1/2PK ⭕ Bismillah... DIJUAL (Second) AC 1/2PK, SHARP - A5KCY IIKAZE SERIES Unit nya saja indoor-outdoor, tanpa pemasangan dan assesories yg lain... Diantara fitur nya : * Auto Self Cleaning - Mengeringkan indoor evaporator yang mengha...

  • Walkie Talkie TN-211 Ultimate - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - Enrekang (South Sulawesi) - April 7, 2021 480000.00 Rp.

    Walkie Talkie TN-211 Ultimate ⭕ Walkie Talkie TN-211 Ultimate Merek; Teno Model; TN-211 Produksi: China S/N: 199 Channels Memory Output Power 5W FM Radio Receiver CTCSS/DCS Voice Prompt Emergency Alert PC Programmable Kondisi Baru, Belom pernah digun...

  • Bisa Nego Tapi Jangan Nyekek Ya Nego Nya
    Elektronik Rumah Tangga - - April 7, 2021 800000.00 Rp.

    position audio ne ⭕ bisa nego tapi jangan nyekek ya nego nya Nomor telepon ✆ 08852271420 Maros, South Sulawesi

  • ATTATechnic Menjual Kipas Angin Boxfan MIYAKO KAB-1281 Dengan Spesifikasi Sebagai Berikut: 40W 220VA
    Elektronik Rumah Tangga - Bone (South Sulawesi) - April 6, 2021 208000.00 Rp.

    Kipas Angin Boxfan MIYAKO KAB-1281 ⭕ ATTATechnic menjual Kipas Angin Boxfan MIYAKO KAB-1281 dengan spesifikasi sebagai berikut: 40W 220VAC 50Hz Strong Wind Motor Safety Electric Swing Tim... Nomor telepon ✆ 08531805506 Bone, South Sulawesi

  • Kulkas Polytron Dobel Pemanas Normal Original - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Barru (South Sulawesi) - April 3, 2021 1000000.00 Rp.

    Kulkas Polytron Dobel Pemanas Normal Original ⭕ Kondisi masih sangat bagus dan mulus Dingin Cool Banget . Semua masih berfungsi normal . Nomor telepon ✆ 08998036076 Barru, South Sulawesi

  • Kompresor AC 2pk Normal Bisa Cek Sepuasnya Mongo Yg LG Nyari Kompresor AC , O89.8733.6010
    Elektronik Rumah Tangga - Pinrang (South Sulawesi) - April 1, 2021 400000.00 Rp.

    Kompresor 2pk normal ⭕ Kompresor AC 2pk normal bisa cek sepuasnya Mongo yg LG nyari kompresor AC , o89.8733.6010 Nomor telepon ✆ 08534098897 Pinrang, South Sulawesi

  • Frezer Frigigate 300L - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Gowa (South Sulawesi) - Maret 29, 2021 2000000.00 Rp.

    frezer frigigate 300L ⭕ frezer jarang dpake barang normal sprti baru mangga d cek,088*218*175*566 Nomor telepon ✆ 02171104304 Gowa, South Sulawesi

  • Jual Cepat Kulkas Buat Di Toko/warung Bekas Jd Berkah - Cimahi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Luwu (South Sulawesi) - Maret 28, 2021 1200000.00 Rp.

    Jual cepat kulkas buat di toko/warung bekas jd berkah ⭕ Jual cepat aja gan/sis kulkas buat di warung/toko kondisi masih bagus ga ada masalah semua normal ..tinggal pajang aja d toko or warung ..minat call aja langsung ga pake lama Nomor telepon ✆ 039...

  • Sale Mesin Cuci Mte 110 Midea Kapasitas 9 Kg - Sidoarjo Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Bone (South Sulawesi) - Maret 28, 2021 1360000.00 Rp.

    sale mesin cuci mte 110 midea kapasitas 9 kg ⭕ mesin cuci Midea 100% baru kapasitas 9 kg garansi pabrik 2 thn bisa dilihat di toko kami alamat jl raya karang Nongko no 5 rt 04 rw 02 sukodono Sidoarjo Jawa timur harga belum termasuk ongkos kirim jam b...

  • Ac Split Sharp 1/2pk Sampai 1pk - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Maros (South Sulawesi) - Maret 26, 2021 1120000.00 Rp.

    ac split sharp 1/2pk sampai 1pk ⭕ di jual ac bekas dari 1/2pk sampai 1pk full stock. melayani sejabodetabek. info lebih lanjut hub user profile Nomor telepon ✆ 03165897291 Maros, South Sulawesi

  • Dijual K.angin Pentilasi Merk Arashi - Medan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Selayar Islands (South Sulawesi) - Maret 25, 2021 144000.00 Rp.

    dijual k.angin pentilasi merk arashi ⭕ dijual k.angin merk arashi yg berminat hub langsung Nomor telepon ✆ 08552415883 Selayar Islands, South Sulawesi

  • AC LG 1/2 PK Dingin Ori Mulus - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Barru (South Sulawesi) - Maret 25, 2021 1560000.00 Rp.

    AC LG 1/2 PK dingin ori mulus ⭕ harga sudah terima dingin.sudah termasuk material,jasa pasang,dan ongkir. juga jual AC berbagai PK dan merek. Nomor telepon ✆ 08158839863 Barru, South Sulawesi

  • Dryer Elextrolux Type Ede 418 Sudah Konversi Gas - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 24, 2021 3040000.00 Rp.

    dryer elextrolux type ede 418 sudah konversi gas ⭕ Buat kamu yg ingin mesin pengering sudah gAs boleh ambil secepat ya Nomor telepon ✆ 03906201375 Selayar Islands, South Sulawesi

  • Bismillahirrohmanirrohim Mugo Dadi Duit Cepet Belum Pernah Dipake Mixer Roti & Oven Monggo .0.8.
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 24, 2021 1199999.20 Rp.

    Mixer Daging & Roti Faber BU bgt Bonus Oven Kompor ⭕ Bismillahirrohmanirrohim mugo dadi duit cepet belum pernah dipake Mixer Roti & Oven monggo .0.8.5.6.4.3.4.5.0.3.0.0. Nomor telepon ✆ 08792635852 Gowa, South Sulawesi

  • AC Panasonik Organik - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Soppeng (South Sulawesi) - Maret 24, 2021 1160000.00 Rp.

    AC Panasonik organik ⭕ Jual ac seken panasonik organik mulus sesuai fto Kondisi ac normal mulus dan siap pasang Redy stok 1/2pk ,3/4,1pk Blm termasuk jasa pasang dll Nomor telepon ✆ 08578379979 Soppeng, South Sulawesi

  • Kulkas Lg 2 Pintu Warna Krem - Semarang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Pare-Pare (South Sulawesi) - Maret 24, 2021 1180000.00 Rp.

    kulkas lg 2 pintu warna krem ⭕ jual kulkas lg 2 pintu tinggal pake masi mulus warna krem minat pm yg php minggir ke laut aja nego alus makasih Nomor telepon ✆ 08827360916 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Cocok Untuk Berbagai Macam Panel Listrik Atau Keperluan Pendinginan Device Apapun Seperti PC, Amplif
    Elektronik Rumah Tangga - Tana Toraja (South Sulawesi) - Maret 22, 2021 68000.00 Rp.

    cooling fan duo daya AC (isi 2pcs) ⭕ Cocok untuk berbagai macam panel listrik atau keperluan pendinginan device apapun seperti PC, Amplifier dll. BUKAN exhaust fan untuk ruangan. Daya 14w... Nomor telepon ✆ 08216309129 Tana Toraja, South Sulawesi

  • Outdoor Unit Only Panasonic Inverter 2pk (baru) - Jakarta Pusat
    Elektronik Rumah Tangga - Barru (South Sulawesi) - Maret 22, 2021 3200000.00 Rp.

    Outdoor unit only panasonic inverter 2pk (baru) ⭕ assalamualaikum...Wr...wb... OUTDOOR ONLY UNIT PANASONIC INVERTER 2PK (BARU)... Dinginnya manteb gann... UNITNYA aja Rp.4jt Paket pemasangan : jasa Pasang + freon +. Garansi pemasangan, bagus bisa tuk...

  • Super Taper Adalah Alat Cukur Professional Yang Sering Digunakan Di Barber Shop, Salon, Ataupun Di T
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 21, 2021 220000.00 Rp.

    WAHL HAIR CLIPPER Alat cukur rambut yang bagus ⭕ Super Taper adalah alat cukur professional yang sering digunakan di barber shop, salon, ataupun di tukang pangkas rambut biasa. Pada mata Clipper terd... Nomor telepon ✆ 08874344071 Sinjai, South Sulaw...

  • AC Second Panasonic Inverter 1PK. - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - North Luwu (South Sulawesi) - Maret 21, 2021 1520000.00 Rp.

    AC second Panasonic Inverter 1PK. ⭕ Dijual AC seken Panasonic Inverter 1pk. barang masih mulus. ori semua & bergaransi. bisa beli unitnya saja, bisa juga berikut pemasangan. juga menerima tukar tambah. harga sangat bersahabat (silahkan cek harga baru...

  • Mesin Jahit Portabel SINGER 6660 Starlet Series - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 20, 2021 3040000.00 Rp.

    Mesin Jahit Portabel SINGER 6660 Starlet Series ⭕ Mesin Jahit Portabel SINGER 6660 Starlet Series Spesifikasi : - 60 pola jahitan - 1 langkah pelubang kancing - Pemotong benang - Pemutar bobbin otomatis - Pemasang benang otomatis - Tombol pengatur pa...

  • Jual Murah Kulkas Toshiba Glacio XD7 - Banjarbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Takalar (South Sulawesi) - Maret 19, 2021 680000.00 Rp.

    Jual Murah Kulkas Toshiba Glacio XD7 ⭕ Kondisi msh sangat baik. Nomor telepon ✆ 08562796980 Takalar, South Sulawesi

  • Jual Kulkas Politron. - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - - Maret 18, 2021 1200000.00 Rp.

    jual kulkas politron. ⭕ Nomor telepon ✆ 08331266018 Luwu, South Sulawesi

  • Rig Icom Ic 2200 - Badung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Sinjai (South Sulawesi) - Maret 16, 2021 1520000.00 Rp.

    rig icom ic 2200 ⭕ icom ic2200 black label mulus seperti baru, normal tx rxnya, l/ml/m/h 5/10/20/65 dalung permai blok r no 11 wea O85739269695 Nomor telepon ✆ 08311653264 Sinjai, South Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)