2800000.00 Rp. Ac Plasmacluster 2 Pk - Jembrana Kab. Tanah Laut

Published date: Agustus 11, 2022
  • Lokasi: Tanah Laut, South Kalimantan, Indonesia

Ac plasmacluster 2 pk


⭕ Ac plasmacluster 2 pk. Kondisi masih 99% bagus, karena ac sangat jarang dipakai. No sms, whatsapp & call only. Untuk info lebih lanjut hub hp no:Ke PIN BB User


Nomor telepon ✆ 08155727932

Tanah Laut, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • TOPCON At-b4a Atb4 Atb Waterpass Auto Level - Yogyakarta Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tapin (South Kalimantan) - Agustus 18, 2022 3800000.00 Rp.

    TOPCON at-b4a atb4 atb waterpass auto level ⭕ READY STOCK DI JOGJA bisa kirim seluruh Indonesia via kargo TOPCON merupakan merk alat survey no.1 di Indonesia, automatic level AT-B4A merupakan tipe terbaru, sertifikasi tahan air bahkan jika disemprot ...

  • Kipasa Angin Split - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Kotabaru (South Kalimantan) - Agustus 17, 2022 360000.00 Rp.

    kipasa angin split ⭕ ayo ayo ayo. yg minat merapat kipas angin split multiguna mewah .elegan .irit listrik cm 15/30watt tnggal colok . gk pake ribet. sejuk . seger membuat udara di sekitar menjadi lebih fresh... dengan kendali remot sensor akan lebih...

  • Kipas Model Ac Langsung Colok - Makassar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 17, 2022 120000.00 Rp.

    kipas model ac langsung colok ⭕ jual kipas angin model ac solusi untuk listrik yang ngk kuat pake ac, bisa pakai remote, langsung colok, buka harga 150rb pemasangan 20rb Nomor telepon ✆ 08851841132 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Jual Tandon Air 350 Net - Jombang Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 15, 2022 280000.00 Rp.

    jual tandon air 350 net ⭕ jual tandon air masih bagus tidak bocor merek angsa kapasitas 550 liter Nomor telepon ✆ 02153025182 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Jual Rig Icom 271H Dus - Badung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Agustus 13, 2022 2520000.00 Rp.

    jual Rig icom 271H dus ⭕ Jual Rig Icom 271H kondisi bekas pakai recive transmit normal lengkap dus dan buku manual internal komponen masih original semua,barang simpanan Nomor telepon ✆ 08976606608 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Kipas Angin Miyako Murah - Malang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjarbaru (South Kalimantan) - Agustus 12, 2022 200000.00 Rp.

    Kipas angin miyako murah ⭕ ipas angin miyako..60w/220v ukuran 40cm (16) kondisi normal..Kerusakan hanya tidak bisa gerak kanan kiri...di jual harga 325 nego...hanya 2 stok Nomor telepon ✆ 08279624183 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Freezer Besar Dan Kecil Murmer - Malang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 9, 2022 3200000.00 Rp.

    freezer besar dan kecil murmer ⭕ jual 2 unit freezer : 1besar merk gea. 1m lebih. 1kecil. cocok untuk usaha/bisnis. hub : telp,WA,bbm. tks . Nomor telepon ✆ 02182430739 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Portable Fan Paling Gaul - Bandar Lampung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjarbaru (South Kalimantan) - Agustus 8, 2022 52000.00 Rp.

    Portable Fan Paling Gaul ⭕ Mudah Dibawa Kemana Saja Dan Cocok Untuk Setiap Kesempatan Di Musim Panas,Dengan Desain Yang Simple. Mau Gan ? Silahkan Di Order,Khusus Untuk BANDAR LAMPUNG Bisa Di Antar Sampai Ke Rumah,GRATIS ONGKOS KIRIM. Atau BISA JUGA ...

  • Mesin Kasir Otomatis Se S400 Casio - Banyumas Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Tanah Laut (South Kalimantan) - Agustus 7, 2022 2400000.00 Rp.

    Mesin kasir otomatis se s400 casio ⭕ di jual mesin kasir otomatis kondisi mulus dan bagus seperti baru bonus kertas termal 5gulung cepat dapat lokasi Purwokerto Nomor telepon ✆ 08557421456 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Duo Kipas Angin Kondisi Ya Gitu Deh - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 7, 2022 80000.00 Rp.

    duo kipas angin kondisi ya gitu deh ⭕ kondisi putaran seret gak sempet bersihin atau oiling.. buang aja dah. Nomor telepon ✆ 08787912813 Central Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Mesin Cuci ELBA 9Kg EWS 9098 Garansi 3 Th Siap Antar Cod Byr Ditempat - Bandung Kota
    Elektronik Rumah Tangga - - Agustus 7, 2022 1119200.00 Rp.

    Mesin Cuci ELBA 9Kg EWS 9098 Garansi 3 th Siap Antar Cod Byr ditempat ⭕ GEBYAR Promo ELBA ELBA Twin Tub Washer EWS 9098 S ITALY Made Reliabe, Affordable HARGA Hemat Kwalitas Wahid Siap Kirim Ke-Rumah Anda Transaksi Di Rumah (Wil-Bandung)/COD, Diserta...

  • Jual Kulkas Panasonic Tanto Murah Dh Ga Dingin Kndisi Msh Bagus - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 7, 2022 160000.00 Rp.

    jual kulkas panasonic Tanto murah dh ga dingin kndisi msh bagus ⭕ yang minat angkut sendiri ya bawa mobil sendiri kulkas 1pintu tapi besar..w.a aja yg serius saya tgl di intirub halim Nomor telepon ✆ 03992684520 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Dijual Tv Panasonic 32inch ,1.800rb ,pekanbaru - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Balangan (South Kalimantan) - Agustus 7, 2022 1440000.00 Rp.

    dijual tv panasonic 32inch ,1.800rb ,pekanbaru ⭕ Nomor telepon ✆ 08179154791 Balangan, South Kalimantan

  • Kulkas 2 Pintu LG GNB 202 SLCL - Bandung Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Banjarmasin (South Kalimantan) - Agustus 6, 2022 2820000.00 Rp.

    Kulkas 2 Pintu LG GNB 202 SLCL ⭕ Specification: Capacity : 205 liter Warna :Silver Type :French door Doors :2 Power consumption: 145 watt Dimension (L x W x H) cm: 60x70x160 Warranty: Service & sparepart : 1 year. Compressor : 10 years Nomor telepon ...

  • Hand Vacuum Cleaner Mayaka Daya Hisap Kuat - Pekanbaru Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjarmasin (South Kalimantan) - Agustus 6, 2022 320000.00 Rp.

    Hand Vacuum Cleaner mayaka daya hisap kuat ⭕ Hand VACUUM CLEANER Mayaka praktis, tdk mkn tempat, mudah disimpan, gampang digunakan, daya hisap kuat. BARU, GARANSI Resmi 1thn. Cocok utk pemakaian rumah, membersihkan AC, mobil, gorden, karpet, dll MINA...

  • Display Storage Combi Chiller & Freezer (Tomori/Bekas) - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (South Kalimantan) - Agustus 6, 2022 6000000.00 Rp.

    Display Storage Combi Chiller & Freezer (Tomori/Bekas) ⭕ PRIMATAMA HIGH SKILLINDO, menjual DISPLAY STORAGE COMBI CHILLER & FREEZER (TOMORI/BEKAS) untuk memajang produk : Minuman, buah, yogurt & Frozen Food. Biasanya di aplikasikan Minimarket, Sup...

  • Daewoo Kulkas Side By Side - DFR-SX62BB - Tangerang Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjarbaru (South Kalimantan) - Agustus 6, 2022 7199200.00 Rp.

    Daewoo Kulkas Side By Side - DFR-SX62BB ⭕ •Kami memiliki Toko Lokasi TANGERANG (Cimone, Ciledug, Medan & Surabaya) •Tanyakan dulu dgn mengirim pesan mengenai Detail Produk, Stock n Ongkir, kami akan merespon pertanyaan anda. •Pembelian bs dicicil dgn...

  • Dreyer Electrolux Konversi - Jakarta Barat
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (South Kalimantan) - Agustus 5, 2022 4000000.00 Rp.

    Dreyer Electrolux konversi ⭕ Mesin pengering konversi terbaru dng menggunakan perangkat 220V tdk menggunakan travo. kapasitas 6,5kg. mempunyai tabung yg tebal dan AS yg besar cocok buat anda pengusaha laundry NB: Barang bukan bekas laundry bs dicek l...

  • AC SAMSUNG Kap.3/4 PK Murah Meriah - Jakarta Timur
    Elektronik Rumah Tangga - Tapin (South Kalimantan) - Agustus 4, 2022 1836000.00 Rp.

    AC SAMSUNG Kap.3/4 PK Murah Meriah ⭕ Cipta Elektronik menjual AC Split wall merk SAMSUNG tersedia berbagai kapasitas Mulai 1/2 PK - 2 PK (Standart/Inverter/Low Watt) Harga yang kami tawarkan sudah Net (murah meriah karena kami dealer resmi SAMSUNG) ,...

  • Servis Mesin Jahit - Jombang Kab.
    Elektronik Rumah Tangga - Barito Kuala (South Kalimantan) - Agustus 3, 2022 8000.00 Rp.

    servis mesin jahit ⭕ servis mesin jahit hanya pada 2 mesin di atas (pd foto yg saya pasang)+ mesin jahit manual dr segala merk. bisa di panggil ongkos mulai 10.000 dan tergantung kerusakan Nomor telepon ✆ 08591505070 Barito Kuala, South Kalimantan

  • AC Minimalis Bola Kristal 3pk Led - Jakarta Selatan
    Elektronik Rumah Tangga - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 3, 2022 280000.00 Rp.

    AC minimalis bola kristal 3pk led ⭕ buruan sebelum kehabisan banyak promo harian nya lho hanya 17watt saja tidak perlu bobok tembok tidak perlu service bulanan tidak perlu isi ulang gratis gambar kesukaan anda sangat sangat cocok untuk keluarga anda ...

  • Dijual Breadmaker KRIS - Bekasi Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Banjar (South Kalimantan) - Agustus 2, 2022 640000.00 Rp.

    Dijual Breadmaker KRIS ⭕ Dijual KRIS Breadmaker (alat pembuat kue/roti otomatis), dengan alat ini siapapun bisa membuat kue/roti dengan muda dengan sekali tekan tombol. Keluaran Ace Hardware jadi tidak perlu khawatir klu mau service tinggal bawa ke c...

  • Microwave Merk Sharp R-230R (s) - Denpasar Kota
    Elektronik Rumah Tangga - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 2, 2022 160000.00 Rp.

    microwave merk sharp R-230R (s) ⭕ Di jual karna males memperbaiki,udah sempat di bawa ke sharp service center.disana di minta perbaikan sekitar 500rb kerusakannya seingat saya di adaptor klo ga slah yg jls biaya perbaikan segitu thanks Nomor telepon ...

  • Frezer Sharp 6 Rak.murah - Tangerang Selatan Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Tanah Laut (South Kalimantan) - Agustus 2, 2022 1000000.00 Rp.

    frezer sharp 6 rak.murah ⭕ jual murah frezer sharp 6 rak.mulus,normal,pmkaian 6 bln.garansi Nomor telepon ✆ 08119037475 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Air Cooler Merk Sharp - Depok Kota
    Elektronik Rumah Tangga - Balangan (South Kalimantan) - Juli 31, 2022 560000.00 Rp.

    air cooler merk sharp ⭕ pendingin dan penyejuk ruangan.kondisi masih bagus dan masih bergaransi.dijual karena mao pindahan Nomor telepon ✆ 08131060337 Balangan, South Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)