104000.00 Rp. Ready Charger Oppo (1 A) Terjamin ORIGINAL 100% - Sleman Kab. Puncak

Published date: Oktober 30, 2021
  • Lokasi: Puncak, Papua, Indonesia

Ready Charger Oppo (1 A) Terjamin ORIGINAL 100%


⭕ Bissmillah..

Kami, WKYK bengkel hp dan tablet jogja,
Menjual :

Charger Oppo (1 A) Terjamin ORIGINAL 100%

Harga : 130 ribu

Kontak :
BBM =
Line = WKYKSERVICEHP
Google Maps = WKYK SERVICE HP
WEB = WKYKSERVICEHP.COM
(Mohon Maaf, Karena masih akun jadi baru proses upload foto)

ALAMAT : TIMUR JEC
Jl.wonocatur (samping mushola nurul huda pasar bantengan ) , banguntapan, bantul.

5 MENIT DARI JEC
7 MENIT DARI AMPLAS
10 MENIT DARI KOTA GEDE

Alamat Detail :
Dari jec ke timur sampai nemu perempatan ringrod blok-O kemudian ambil kanan lalu ambil belokan ke kiri no.3 yg menuju pasar bantengan , nah kalo sudah sampai pasar nanti tanya saja musola nurul huda pasar bantengan , dan bengkel hp kami ada di ujung samping musola nurul huda .

Buka :
Senin – Sabtu pukul 09.00-21.00 WIB
Minggu pukul 18.00-21.00 WIB

NB = Maaf kami bukan konter , hanya bengkel hp rumahan yg khusus menangani perbaikan untuk handphone dan tablet software dan hardware juga menyediakan aksesoris original seperti battery , kabel data , sparepart , dll .

UNTUK Asesoris dan sparepart Siap COD dalam kota
Dan siap kirim2 luar kota via POS / JNE keseluruh indonesia .

cek / filter iklan kami di dengan mengetik WKYK Di kolom pencarian .

TERIMAKASIH dan All user yg telah membantu .
salam sukses selalu untuk kita.


Nomor telepon ✆ 08122088770

Puncak, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual Mesin Iphone 6 / Logic Board - Jakarta Selatan
    Aksesoris HP / Tablet - Mimika (Papua) - Nopember 23, 2021 1600000.00 Rp.

    Jual mesin iphone 6 / logic board ⭕ jual mesin iphone 6/ logic board, icloud aman punya saya sendiri, mesin berfungsi dengan sangat baik kenapa dijual, soalnya lcd nya rusak saya capek ganti, saya sudah ganti iphone 7+ skrg, jd mau jual mesin aja nih...

  • Tongsis Murah Dan Keren - Jakarta Selatan
    Aksesoris HP / Tablet - Sarmi (Papua) - Nopember 18, 2021 20000.00 Rp.

    Tongsis Murah dan Keren ⭕ Tongsis Murah Meriah... sekarang mau selfie jadi gampang. Tongsis membuat hari anda lebih indah. Dengan panjang stick 20-100cm, membuat gruofie anda jadi makin keren. Jual grosir juga lho... Beli minimal 10 harga jadi 24.000...

  • Flipcover View Advance S5e New - Tangerang Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Nopember 17, 2021 38400.00 Rp.

    Flipcover view advance s5e new ⭕ Menyediakan flipcover view advance s5e new( varian warna) dan acecoris pelindung hp kesayangan anda lain nya Rad eno acchp Master pulsa: jl kavling perkebunan raya blok c no205 samping mr penyet ayam bakar/ dpn chiken...

  • Brgkali Ad Yg Brminat, OTG-Flashdisk Merk : Sandisk Ultra Speed Up To : 150 MB/s Kaoasitas : 16 GB K
    Aksesoris HP / Tablet - Keerom (Papua) - Nopember 16, 2021 88000.00 Rp.

    OTG-Flashdisk Sandisk 16 GB ⭕ Brgkali ad yg brminat, OTG-Flashdisk Merk : Sandisk Ultra Speed up to : 150 MB/s Kaoasitas : 16 GB Kondisi : Baru & Brgaransi Hrg : Rp 110rb Tuk yg mo... Nomor telepon ✆ 08952571885 Keerom, Papua

  • Power Bank 199.000 Mah Besar New - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Nopember 15, 2021 56000.00 Rp.

    Power Bank 199.000 Mah besar New ⭕ Jual Power Bank kapasitas besar 199.000 Original SAMSUNG S7+EDGE lengkap lampu senter plus kabel data dan 3Konector cas Kondisi 100% NEW Bergaransi bisa beli ecer ataupun partai di jamin paling murah di. Tempat lain...

  • Anti Gores Tempered Glass Xiaomi MI4i / MI 4i / MI4C Screen Guard - NEW !!! DESKRIPSI : - Kualitas P
    Aksesoris HP / Tablet - Jayapura (Papua) - Nopember 14, 2021 20000.00 Rp.

    Anti Gores/Tempered Glass/Pelindung kaca Xiaomi Mi4i/Mi4C ⭕ Anti Gores Tempered Glass Xiaomi MI4i / MI 4i / MI4C Screen Guard - NEW !!! DESKRIPSI : - Kualitas Premium. - Presisi OK. lubang kamera pas. - Produk ... Nomor telepon ✆ 08187277795 Jayapura...

  • Headset Bluetooth Kupluk Audio Boom - Bekasi Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Mimika (Papua) - Nopember 12, 2021 100000.00 Rp.

    Headset Bluetooth Kupluk Audio Boom ⭕ Headset Bluetooth Kupluk Booom Suaranya Sob...GOKILLLL Dual Speaker Kanan dan kiri... + Musik or Video Up to 4 Jam + Bahan Kupluk Adem bener Sob + Ada Tombol Volume + Mudah DiGunakan BARANG NEW Ready Stock COD Bi...

  • Baterai & Charger ORI Laptop COMPAQ Presario CQ 40 / CQ 41, 200rb !!! - Sidoarjo Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Lanny Jaya (Papua) - Nopember 10, 2021 160000.00 Rp.

    Baterai & Charger ORI Laptop COMPAQ Presario CQ 40 / CQ 41, 200rb !!! ⭕ Untuk yg serius saja !!! Harga udah jatuh murah banget, kalo masih nego gede ya kebangetan. Baterai & Charger ORI (Bekas) untuk Laptop COMPAQ Presario CQ 40 maupun CQ 41. Coc...

  • VR Box VR Glasses - Jakarta Utara
    Aksesoris HP / Tablet - Mamberamo Jaya (Papua) - Nopember 9, 2021 80000.00 Rp.

    VR Box VR Glasses ⭕ Vr viewer Mulus COD only Nego ampe jadi Nomor telepon ✆ 08566766604 Mamberamo Jaya, Papua

  • Batre Iphone ALL TIPE - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Nopember 8, 2021 180000.00 Rp.

    batre iphone ALL TIPE ⭕ pemasangan 15 menit,nego ditempat.ORIGINAL Nomor telepon ✆ 08594084027 Asmat, Papua

  • FastFix LCD IPhone, Ipad, Ipod, Apple Watch, Macbook - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Jayawijaya (Papua) - Nopember 6, 2021 200000.00 Rp.

    FastFix LCD iPhone, ipad, ipod, apple watch, macbook ⭕ Price List: 1. LCD iPhone Asli, part resminya, iPhone 4/4s = 450K, 5/5s/5c = 825K, 6G = 1,5jt, 6+ = 2,jt, 6s = 2,45jt, 6s+ = 3,35jt, 7 = 4000k, 7+ = 5250k (include pajak, Barang resmi, bukan bara...

  • VR Box Murah Tapi Bukan Murahan - Tangerang Selatan Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Nopember 6, 2021 40000.00 Rp.

    VR box murah tapi bukan murahan ⭕ Ana mau jual murah aja nih gan iseng-iseng aja.siapa tau ada yg minat.masih mulus banget monggo di liat-liat.kalo bener bner minat langsung aja nelpon Nomor telepon ✆ 02161573487 Yahukimo, Papua

  • Perdana Internet Im3 OoredoO Kuota 12gb(3G)+unlimited(4G) Tanpa Kuota - 24 Jam Full Bebas Tanpa Pemb
    Aksesoris HP / Tablet - Mimika (Papua) - Nopember 5, 2021 160000.00 Rp.

    Perdna internet im3 kuota 12GB(3G)+UNLIMITED(4G)tanpa kuota 24jam ful ⭕ Perdana internet im3 OoredoO kuota 12gb(3G)+unlimited(4G) tanpa kuota - 24 jam full bebas tanpa pembagian waktu - Bonus pulsa 3rb -... Nomor telepon ✆ 08115350107 Mimika, Papua

  • Ready Tongsis Bluetooth 3 In 1 Bisa Jadi Tripod Serius Tlfon Atau Whatsapp Yg Php Menjauh Aja Cod Jl
    Aksesoris HP / Tablet - Mappi (Papua) - Nopember 4, 2021 80000.00 Rp.

    Tongsis 3 in 1 luetooth cocok buat yg suka foto2 dn selfie bisa ⭕ Ready tongsis bluetooth 3 in 1 bisa jadi tripod serius tlfon atau whatsapp yg php menjauh aja cod jln ayani denpasar Nomor telepon ✆ 08544620027 Mappi, Papua

  • Slim Armor Xiaomi Redmi 3s Pro Muluss - Malang Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Mappi (Papua) - Nopember 3, 2021 64000.00 Rp.

    slim armor xiaomi redmi 3s pro muluss ⭕ Nomor telepon ✆ 02184912269 Mappi, Papua

  • Perdana As Murah - Bogor Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Jayapura (Papua) - Nopember 3, 2021 8800.00 Rp.

    Perdana as murah ⭕ Pembelian per 1000pcs maaf buat pembelian di bawah itu toling hubungi dulu exp juni 2017 Nomor telepon ✆ 08213458103 Jayapura, Papua

  • Headset Samsung S6/Note5 ORIGINAL - Jakarta Pusat
    Aksesoris HP / Tablet - - Nopember 2, 2021 72000.00 Rp.

    Headset samsung S6/Note5 ORIGINAL ⭕ dijual headset samsung untuk S6 atau Note 5 . Belum pernah di pakai . Original !!! Alesan jual sayang ga ke pake . Cod gajahmada/kapuk muara Nomor telepon ✆ 08191835886 Asmat, Papua

  • Baterai Mito Tablet T75 / T81 Original 100% - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Nopember 2, 2021 96000.00 Rp.

    Baterai Mito Tablet T75 / T81 original 100% ⭕ Baterai Mito Tablet T75 / T81 ready stock surabaya dan sekitarnya gojek cod oke. w.a - t.l.p Nomor telepon ✆ 08589011465 Tolikara, Papua

  • Ready Lcd Iphone 6plus Promo Banyak Hadiah - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Nopember 2, 2021 600000.00 Rp.

    ready lcd iphone 6plus promo banyak hadiah ⭕ bonus tempered glasee premium seharga 100 rbu.pemasangan 15 menit Nomor telepon ✆ 08212066853 Puncak Jaya, Papua

  • Headset Bluetooth - Handsfree 2 Telinga - Bantul Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Central Mamberamo (Papua) - Nopember 1, 2021 68000.00 Rp.

    Headset bluetooth - handsfree 2 telinga ⭕ Headset bluetooth 2 telingan 1 headser bluetooth 1 kabel Bisa utk tlpn Bisa utk musik alamat : Samsat sewon (jl. Paris km 5) ke barat, ada perempatan lurus sekitar 200 M kiri jalan, Nama toko : SINAR KITA Nom...

  • Cognos Smartwatch Original Simcard Memory - Bogor Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Dogiyai (Papua) - Oktober 31, 2021 149600.00 Rp.

    cognos smartwatch original simcard memory ⭕ LIHAT IKLAN LAINNYA untuk melihat koleksi dan stok barang kami Hardware : CPUMTK6260A (533MHz) Screen Size : 1,56 Capacitive Touch Screen TFT LCD Sim Size : Micro Sim (GSM) Internal : 64MB Ram : 128MB Kamer...

  • Headset Smule Murah - Bandung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Keerom (Papua) - Oktober 30, 2021 32000.00 Rp.

    headset smule murah ⭕ lokasi cigonewah rahayu Nomor telepon ✆ 08829361088 Keerom, Papua

  • Asessoris Hp (harga Terjangkau) Boleh Tanya2 - Musi Banyuasin Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Yahukimo (Papua) - Oktober 29, 2021 8000.00 Rp.

    asessoris hp (harga terjangkau) boleh tanya2 ⭕ asslm langsung aja gan. saya jualan smua asessoris hp ni. harga trjangkau, sya brusaha harga lebih murah dari pada d toko yg lain. khusus d sungai lilin. harga barang dri 10.000an. kalau mau tanya2 dlu s...

  • Charger Conventer - Tangerang Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Merauke (Papua) - Oktober 29, 2021 24000.00 Rp.

    charger conventer ⭕ charger conventer yang di hubungkan ke aki...untuk charger hp . ada 2 buah charger hp dan 2 buah lobang usb. bisa untuk di letakan di motor yg di hubungkan ke aki motor. untuk charger hp di perjalanan. cocok untuk org yg selalu be...

  • Hubungi Via Telfon Atau What's App 0852.74.5262.53
    Aksesoris HP / Tablet - Tolikara (Papua) - Oktober 28, 2021 36000.00 Rp.

    Case penutup Baterai Asus zenfone 5 warnanya tanya ⭕ Hubungi via telfon atau Whats App 0852.74.5262.53 Nomor telepon ✆ 08328962290 Tolikara, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)