60400.00 Rp. Charger Kabel Data Iphone 5 5s 6 6s 7 7 Plus Original Garansi 1BULAN - Jakarta Timur Kotabaru

Published date: Desember 3, 2021
  • Lokasi: Kotabaru, South Kalimantan, Indonesia

Charger kabel data iphone 5 5s 6 6s 7 7 plus Original Garansi 1BULAN


⭕ CHAT hitungan detik

GOJEK hitungan detik

MANDI pun hitungan detik hehe

-

Cek In5tagram JENDRA WAHYUDI untuk view Galery lbh lengkap, resel yang mau pake buat foto juga monggo, ga saya watermark kok he Ga reseller pun welcome, berbagi itu indah, its not all about Money, its about maju dan berkembang bersama, Hidup Entrepeneur Muda he

BE SMART

Saya beli Produk iBOX Summarecon Mall Bekasi (bukti foto di WAHYUDI)

Lightning mereka model MD818AM/A dan silahkan googling model itu hasilnya adalah barang iBOX adalah OEM, jadi jika ada yg jual barang mereka Original 100% atau 1000% ori apple adalah uhuk uhuk yah You know lah, orang barang iBOX grup erajaya distributor resmi Apple aja dapet produk OEM, nah sekarang yg dijual seller dapet Manufacture/Pabrikan yang bagus or ga? Itu beda2, itulah yang membedakan harga di Tokped/BL ada yg jual 50-150ribu, kalo yg jual 5-15ribu?Dah pasti KW, harga Yuan juga dikenal sebagai Yuans, RMB, dan Renminbi di china modal aja ga segitu om. Kenapa saya jual 50ribu? Mencari pasar dan reseller, ketika uda dapet pasar nanti juga saya Normal 100ribuan he, saya untung tipis banget skrg om he, Demi Rating dan Nama Baik gpp lah he

Okeh.. Now

What you get is :

1pc Kabel/Lightning Original by Apple

1pc Buku Apple 1(One) Year Limited Warranty

1pc Buku Certificatian and Compliance

1pc Dus Original dengan stiker Model MD818FE/A

1pc Segel Oren dan/atau segel Hologram Original 100% (tergantung persediaan)

3pcs FREE Cord Protector (Pelindung Kabel/Pelintir-pelintiran) (tergantung persediaan)

1pc FREE Wrap Bubble Extra Tebal untuk keamanan Kabel tersayang

Not Include

Segel Biru Original, karna beda sama Original iBOX, kecuali mau disertakan bisa kita kirimkan

Batok Charger/ Wall Charger Iphone Model A1400 atau Gepeng he (bukan model A1300) yang di recall Apple ya


Nomor telepon ✆ 08387676029

Kotabaru, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Jual PB Bcare New 7800 Mah - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Tabalong (South Kalimantan) - Januari 13, 2022 160000.00 Rp.

    jual PB Bcare new 7800 mah ⭕ barang tinggal warna white aja gan barang baru stock terbatas Nomor telepon ✆ 08174670118 Tabalong, South Kalimantan

  • Promo LCD IPhone 5,5c,5s,6,6+,6s,6s+ - Medan Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Banjarmasin (South Kalimantan) - Januari 12, 2022 240000.00 Rp.

    Promo LCD iPhone 5,5c,5s,6,6+,6s,6s+ ⭕ We Fixit Apple Specialist Service & Repair Bagi yang memiliki masalah pada iphone terutama masalah layar. Langsung bawa ketempat kita & Bisa ditunggu,langsung selesai Terima Kasih Regrads We Fixit Medan Lihat ju...

  • Kartu Halo Sahabat Nusantara - Madiun Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Januari 10, 2022 16000.00 Rp.

    Kartu Halo sahabat nusantara ⭕ Syarat cukup dengan ktp Gratis telp dan sms 200 Gratis data 22gb 24 jam khusus 4g dan 3g Biaya perbulan 110.000 Wa O8l.22g.23g oo Nomor telepon ✆ 08946722246 Tapin, South Kalimantan

  • Casing Ipaky Redmi Note 3 Pro (kenzo) - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Januari 9, 2022 40000.00 Rp.

    casing ipaky redmi note 3 pro (kenzo) ⭕ ipaky case kenzo... selebih nya mulus... kondisi bekas... Nomor telepon ✆ 08212934139 Tapin, South Kalimantan

  • Bluetooth Receiver Wireless - Jakarta Selatan
    Aksesoris HP / Tablet - - Januari 8, 2022 25600.00 Rp.

    Bluetooth Receiver wireless ⭕ Sangat mudah digunakan, membuat speaker biasa menjadi speaker bluetooth, (tanpa kabel) dan dapat mengatur lagu dari hp maupun smartphone ( play next dll) ,dapat dipakai di hp, tablet, blackberry, android, ios, dan gadget...

  • Tongsis Generasi 3 Black Edition - Pontianak Kota
    Aksesoris HP / Tablet - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Januari 7, 2022 17600.00 Rp.

    Tongsis Generasi 3 Black Edition ⭕ [ALAMAT TOKO TERTERA DI AKHIR IKLAN INI] New Tongsis Tombol Generasi ke 3 Monopod Selfie [LIMITED BLACK EDITION] Panjang 78Cm Dilengkapi kabel dan tombol untuk memudahkan ambil foto Dengan menggunakan bahan alumuniu...

  • Backdoor Asus Zenfone 6 (sudah Ada Tombol On Off Dan Volume) - Yogyakarta Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Januari 7, 2022 32000.00 Rp.

    Backdoor asus zenfone 6 (sudah ada tombol on off dan volume) ⭕ Hope cellular Jl urip sumoharjo no.127 Giant super matket lt-2 Ex toko buku toga mas Depan bioskop xxi Samping bank danamon Toko paling depan Jogjakarta Buka: Senin -sabtu jam 12-00 - 20....

  • Ready Battery Samsung Tab 3 LITE Original 100% Berkualitas, WKYK Jogja - Yogyakarta Kota
    Aksesoris HP / Tablet - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Januari 5, 2022 212000.00 Rp.

    Ready Battery Samsung Tab 3 LITE original 100% berkualitas, WKYK Jogja ⭕ Assalamualaikum Hallo Agan / Sista :) Kami WKYK bengkel hp dan tablet rumahan . Menjual produk ekslusive : Battery Samsung Tab 3 LITE Original 100% Harga : 265 ribu Kontak : ALA...

  • IFace Case - Dott 6/6s - Jakarta Utara
    Aksesoris HP / Tablet - Tanah Laut (South Kalimantan) - Januari 5, 2022 80000.00 Rp.

    iFace Case - Dott 6/6s ⭕ iFace case merupakan produk asal Korea Selatan. Produk ini menggunakan material Thermoplastic Polyrethane dengan kombinasi dari kreatifitas seniman-seniman Korea, dengan keunggulan utamanya yaitu anti-shock, sangat aman apabi...

  • Jual Casing IPhone 5 Tersedia Warna Grey Gold Silver Tersedia Untuk IPhone 5 Dan 5S Pemasangan Langs
    Aksesoris HP / Tablet - - Januari 3, 2022 180000.00 Rp.

    Casing housing iPhone 5 ⭕ Jual casing iPhone 5 Tersedia warna Grey Gold Silver Tersedia untuk iPhone 5 Dan 5S Pemasangan langsung di tempat cod Info harga Casing 225ribu Jasa P... Nomor telepon ✆ 08884907001 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Advan Battery S4 Series - Bekasi Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Tabalong (South Kalimantan) - Januari 3, 2022 52000.00 Rp.

    Advan Battery S4 series ⭕ Advan Battery S4 series Kualitas : Double Power Kondisi : Baru & Brgaransi Type : S4A Merk : Mel-V Hrg : Rp 70rb Type : S4A+ Merk : Mel-V Hrg : Rp 70rb Type : S4M/S4K Merk : Log-On Hrg : Rp 65rb Type : S4F/S4P/S4X Merk : Mel...

  • Spigen Iron Case Xiaomi RedMi 4 - Salatiga Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Tabalong (South Kalimantan) - Januari 3, 2022 32000.00 Rp.

    Spigen Iron Case Xiaomi RedMi 4 ⭕ SPIGEN IRON MAN MILITARY IRON CARBON Xiaomi RedMi 4 Promo Free Screen Guard sampai akhir bulan Februari 2017 Harga @40rb Tersedia Warna : SILVER BIRUDONGKER ABU2 GOLD HITAM Protect your phone from scratches , shock ,...

  • Batre Oppo Neo 3/k, Yoyo, R1 - Bandung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Balangan (South Kalimantan) - Januari 2, 2022 88000.00 Rp.

    Batre Oppo Neo 3/k, Yoyo, R1 ⭕ Jual Baterai Dobel Power Vizz type BLP- 565 untuk Oppo Neo 3/k, Yoyo, R1 Harga Rp. 110.000 Barang 100% baru garansi personal 1 minggu Minat tlp/sms/WA 0_8_9_5_3_0_3_9_9_5_6_2 Cod Bandung kota sekitar Pasirkoja, holis, S...

  • Kartu Perdana Xl 5,5Gb Aktif Fresh! 1 Bulan-Xl 5.5 Gb 30 Hari Stok Ada - Sukoharjo Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 31, 2021 48000.00 Rp.

    Kartu Perdana Xl 5,5Gb Aktif Fresh! 1 Bulan-Xl 5.5 Gb 30 hari Stok Ada ⭕ Kartu Perdana XL 5,5 GB Aktif Fresh!! 1 Bulan - XL 5.5 GB 1 bulan XL Kuota 5,5 Gb 1 Bulan dengan skema 5 Gb (00-12) dan 500 Mb (12-24) Kartu selalu ready stok & aktif by order N...

  • Tongsis Mini Kabel - Depok Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Banjar (South Kalimantan) - Desember 31, 2021 12000.00 Rp.

    Tongsis mini kabel ⭕ Tongsis mini dengan kabel mudahkan agan untuk selfie ... cod Jagakarsa - Lenteng agung sekitar luar kota by Jne Nomor telepon ✆ 08139065046 Banjar, South Kalimantan

  • Nomor Hoki 999 Dan 168 - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Tanah Laut (South Kalimantan) - Desember 31, 2021 62400.00 Rp.

    nomor hoki 999 dan 168 ⭕ harga cuman 78rb aja.. ngakunya bos.. nomornya harus level bos lah.. heerhehe... terima kasih Nomor telepon ✆ 08545837001 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Powerbank Robot Rt7200 - Bandung Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - Banjarmasin (South Kalimantan) - Desember 29, 2021 81600.00 Rp.

    powerbank robot rt7200 ⭕ powerbank robot rt7200 kapasitas real 6600mah harfa satuan 105.000 5 pcs 102.000 terimakasih surya komunika jl. raya banajaran no 242 samping bank bri kcp banjaran Nomor telepon ✆ 08133390364 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Ready Stock LCD Iphone 6,garansi Ganti Baru, Pasang 15 Menit. - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 26, 2021 520000.00 Rp.

    ready stock LCD iphone 6,garansi ganti baru, pasang 15 menit. ⭕ bonus tempered glass premium seharga 100rbu.garansi 2 bulan(s&k)berlaku Nomor telepon ✆ 02139828924 Tapin, South Kalimantan

  • Pb Mulus Masih Segel Harga Cuma Daya Tahan Bisa Pkai 3 Hari - Makassar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 25, 2021 184000.00 Rp.

    pb mulus masih segel harga cuma daya tahan bisa pkai 3 hari ⭕ Nomor telepon ✆ 08314626892 Banjar, South Kalimantan

  • Virtual Reality Vrbox - Tangerang Selatan Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 25, 2021 40000.00 Rp.

    Virtual Reality Vrbox ⭕ mau jual iseng iseng aja gan.sukur-sukur laku masih mulus banget gan baru dipake 5kali.kalau bener bener minat langsung aja calling Nomor telepon ✆ 08132049265 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Casing E5 Fullset/casing - Padang Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 25, 2021 124000.00 Rp.

    Casing E5 fullset/casing ⭕ Yang minat casing2 fullset samsung hub kita ya.. Casing samsung lipat juga ada Nomor telepon ✆ 08595173933 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • I Ring Murah Meriah - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 24, 2021 2000.00 Rp.

    i ring murah meriah ⭕ Nomor telepon ✆ 08285265686 Kotabaru, South Kalimantan

  • Samsung Galaxi J7 Prime 2017 - Minahasa Selatan Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 24, 2021 2800000.00 Rp.

    Samsung Galaxi J7 prime 2017 ⭕ pemakaian 1 bulan lebih masih mulus no minus, blh ba nego mar yg wajar neh krn barang masih bags blh m baku cek lagsng klo so baku deal hp smo jual. mo jual tu hp krn s ada hp baru. klo minat n serius silkn hbngi no hp ...

  • IPhone 7 128 JetBlack Dengan Harga Murah Dan Kualitas Terbaik. Dapatkan Hanya Di Toko Kami Tanya-tan
    Aksesoris HP / Tablet - - Desember 23, 2021 10040000.00 Rp.

    iPhone 7 128 JetBlack Murah ⭕ iPhone 7 128 JetBlack dengan harga murah dan kualitas terbaik. Dapatkan hanya di toko kami Tanya-tanya dulu dipersilahkan, mampir untuk li... Nomor telepon ✆ 08571231391 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Smartwatch DZ09 Bisa Jadi Notifikasi Handphone Android Pairing Via Bluetooth Ada Slot Simcard Ada Sl
    Aksesoris HP / Tablet - Banjarbaru (South Kalimantan) - Desember 21, 2021 88000.00 Rp.

    Smartwatch DZ09 ⭕ Smartwatch DZ09 bisa jadi notifikasi handphone android pairing via bluetooth ada slot simcard ada slot microsd bisa telp/sms langsung dari jamnya bisa... Nomor telepon ✆ 08789804499 Banjarbaru, South Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)