40000.00 Rp. Back Hard Case Xiaomi Redmi 4 A Prime / Redmi 3 S / Redmi Note 3 4 Pro - Malang Kota Seluma

Published date: September 20, 2020
  • Lokasi: Seluma, Bengkulu, Indonesia

Back Hard Case Xiaomi Redmi 4 A Prime / Redmi 3 S / Redmi Note 3 4 Pro


⭕ IR. GROSIR ACC

Buka setiap HARI (09.00-22.00)

Alamat: Jalan Sudimoro No 20 . Malang
(samping kanan persis Indomaret, warna toko BIRU KUNING)
(0856.94.324.324 Ivan)

“Klo dr ub, nuju arah perempatan patung pesawat di jln Suhat terus lurus aja ke turunan, nanti ada perempatan pertama belok kanan, ikutin jalan sekitar 500meter ada indomaret di kiri jalan depannya koramil, TOKO saya di sebelah kanannya indomaret dan depannya koramil”

- Redmi Note 3 / 3 Pro = 50rb
- Redmi Note 4 = 50rb
- Redmi 3 Pro = 50rb
- Redmi 4 Prime = 60rb
- Redmi 4 = 60rb
- Redmi 4 A = 60rb


Nomor telepon ✆ 02151925563

Seluma, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nomor0Perdana6Simpati8Nomer MADURA KW9CANTIK-xl10ota11digit7halo3angka - Ogan Komering Ilir Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 28, 2020 800000.00 Rp.

    Nomor0Perdana6Simpati8Nomer MADURA KW9CANTIK-xl10ota11digit7halo3angka ⭕ Dalam tekn0l0gi selular terdapat tiga jenis tekn0l0gi yaitu GSM, CDM4 dan WCDM4. Ketiga tekn0l0gi tersebut ber0perasi di fr3ku3nsi yang berbeda. . Sebuah nomor di anggap sebagai...

  • Dijual Kartu Sakti Tsel Bisa Ambil Beli Paket 8gb - Palembang Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 28, 2020 360000.00 Rp.

    dijual kartu sakti tsel bisa ambil beli paket 8gb ⭕ dijual cpt kartu sakti tsel bisa beli ambil paket 8gb 50k super kuota...bagi siapa yg minat bs langsung hub saya...ambil dua jdi 800rb haega net y yg nego maaf ga akan saya respon Nomor telepon ✆ 08...

  • Terminal Charger Xiaomi Original New - Jakarta Timur
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 27, 2020 200000.00 Rp.

    Terminal Charger Xiaomi Original New ⭕ Permisi,ane mau numpang jual Terminal Charger Original Xiaomi Baru. Bagi agan sista yang berminat,bisa langsung Whatsapp ane,atau via Telp langsung. Silahkan catat alamatnya,dan segera datang ke toko ane yang be...

  • Xl 4G LTE Rapih - Bandung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 26, 2020 120000.00 Rp.

    Xl 4G LTE rapih ⭕ # Bisa cod di semua Bandung (di anter kerumah agan) # Ongkir disesuaikan # mangga juragan mumpung msh ada HaturNuhun Nomor telepon ✆ 08289217553 Bengkulu, Bengkulu

  • Kartu Halo Cantik GRATIS - Bandung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 25, 2020 4000.00 Rp.

    Kartu Halo Cantik GRATIS ⭕ Nomor Kartu HALO Cantik Gratis. Syarat : - Tinggal di kota BANDUNG dan sekitarnya. - (KTP luar kota pun tidak apa apa, yang penting tinggal di bandung) Paket 100k (Halo FIT) (internet 2GB, telpon 200 menit, 200 sms) Paket 1...

  • Baterai Apple IPhone 4 , 5 , 6 - Jakarta Timur
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 24, 2020 112000.00 Rp.

    Baterai Apple iPhone 4 , 5 , 6 ⭕ { iProbe_iDevicesolution } FAQ : - WE ARE RELIABEL AND PROFESSIONAL, TRUSTED ONLINE SHOP - iProbe kami berdiri dari tahun 2010 dan tentu nya kami berpengalaman di bidang kami , ketahui kami lebih banyak dengan follow ...

  • Brgkali Ad Yg Brminat, Caseology Asus Zenfone 2 5,5 Kondisi : Baru Hrg : Rp 45rb Tuk Yg Mo COD, Cuma
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 24, 2020 36000.00 Rp.

    Caseology Asus Zenfone 2 5,5 ⭕ Brgkali ad yg brminat, Caseology Asus Zenfone 2 5,5 Kondisi : Baru Hrg : Rp 45rb Tuk yg mo COD, cuma area skitaran : - Perum Margahayu - Ampera - Peru... Nomor telepon ✆ 08583520237 Lebong, Bengkulu

  • Charger Hp Murah Tapi Tidak Murahan - Bandar Lampung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 23, 2020 32000.00 Rp.

    charger hp murah tapi tidak murahan ⭕ dijual berrbagai jenis charger ho dijamin murah tapi tidak murahan Nomor telepon ✆ 08319185651 Seluma, Bengkulu

  • Casing Exclusive Silver IPhone 6 Plus. Ganesha 3D. Hanya Ada Satu - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - South Bengkulu (Bengkulu) - Oktober 20, 2020 1560000.00 Rp.

    casing exclusive Silver iPhone 6 plus. Ganesha 3D. hanya ada satu ⭕ Casing exclusive Silver 925. Asli silver. Handmade. Hanya ada satu. Karya Masterpiece. Tatahan. Dulu beli 3 jt. Dijual karena ganti iphone 7 plus. Barang kesayangan. Dijamin mulus da...

  • Charger ASUS Zenfone 1/2/3/4/5 Travel ORIGINAL ASLI NEGO COD - PROMO - Yogyakarta Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 20, 2020 96000.00 Rp.

    Charger ASUS Zenfone 1/2/3/4/5 Travel ORIGINAL ASLI NEGO COD - PROMO ⭕ * Original * Input: 100-240V AC 50/60Hz * Output: 5 V DC 2 A * Mudah digunakan * Plug:EU * PlugCompatible with For ASUS Zenfone 2 / ASUS Zenfone 4 / ASUS Zenfone 5 / ASUS Zenfone ...

  • Charger Hp Di Motor Waterproof - Jakarta Pusat
    Aksesoris HP / Tablet - Bengkulu (Bengkulu) - Oktober 19, 2020 28000.00 Rp.

    charger hp di motor Waterproof ⭕ Cocok bagi ojek online yang sering kehabisan baterai. Nomor telepon ✆ 08798201794 Bengkulu, Bengkulu

  • Kartu As 168 Rapi - Cimahi Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 19, 2020 160000.00 Rp.

    Kartu As 168 Rapi ⭕ Buat penyuka angka 168 katanya angka hokky ya gan, silahkan mumpung ada yg tengahnya rapi juga tidak malu2in. Terima kasih Nomor telepon ✆ 08171955129 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Display Kartu Perdana Pajangan - Makassar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 16, 2020 16000.00 Rp.

    Display Kartu Perdana Pajangan ⭕ Display pajangan kartu perdana Bahan akrilik Alamat toko Pangkajene Kab Sidrap Bisa kirim ke seluruh wilayah Sulsel Makassar ongkir 8rb via J&T. Nomor telepon ✆ 08887263060 Kepahiang, Bengkulu

  • Silicone Anti Crack For Iphone - Palembang Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 16, 2020 20000.00 Rp.

    silicone anti crack for iphone ⭕ Nomor telepon ✆ 08238522850 North Bengkulu, Bengkulu

  • Earphone Model Zipper Laser Light With Microphone #AmazingSeller - Bandung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 15, 2020 40000.00 Rp.

    Earphone Model Zipper Laser Light with Microphone #AmazingSeller ⭕ EARPHONE PERTAMA MODEL ZIPPER DAN MENYALA DALAM GELAP CEK YOUTUBE: Glow The First Smart Headphones with Laser Light Earphone dengan kualitas suara jernih yang memiliki noise cancellin...

  • Pelindung Ujung Kabel Doraemon / Hellokitty / Rilakuma / St Ready Stok - Sukoharjo Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - South Bengkulu (Bengkulu) - Oktober 14, 2020 10560.00 Rp.

    pelindung ujung kabel doraemon / hellokitty / rilakuma / st Ready Stok ⭕ Tersedia karakter Doraemon Hellokitty Stitch WhinethePooh Desydusk Miniemouse Spiderman Melody Nomor telepon ✆ 08879099109 South Bengkulu, Bengkulu

  • Power Bank Robot 6600 Mah, 2 Usb - Pasuruan Kab.
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 14, 2020 78400.00 Rp.

    power bank robot 6600 mah, 2 usb ⭕ ECER > GROSIR : 98.000 . Barang yang bergaransi, Retur langsung ke toko, Rusak Ganti Baru ! . Info Update Stok : langsung BBM . Informasi Toko Order an Luar Kota, dikirim Pakai Ekspedisi. . Z-PHONE BUKA JAM 10 PAGI ...

  • Back Cover N5120 Dan N5100 - Semarang Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 14, 2020 60000.00 Rp.

    back cover n5120 dan n5100 ⭕ harga untuk satu covernya Nomor telepon ✆ 02187868076 Seluma, Bengkulu

  • Cell Charger 2 Slot Untuk Baterai 18650 LED Indicator Memiliki 2 Slot Yang Digunakan Untuk Charge Ba
    Aksesoris HP / Tablet - South Bengkulu (Bengkulu) - Oktober 14, 2020 52000.00 Rp.

    Cell Charger 2 slot untuk baterai 18650 LED Indicator ⭕ Cell Charger 2 slot untuk baterai 18650 LED Indicator Memiliki 2 slot yang digunakan untuk charge baterai jenis 18650 dengan LED Indicator - Compatibi... Nomor telepon ✆ 02179263817 South Bengku...

  • GPS Mini Portable Tracking Device GSM GPRS GPS Tracker - Semarang Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 13, 2020 504000.00 Rp.

    GPS Mini Portable Tracking Device GSM GPRS GPS Tracker ⭕ GPS murah dan batre dapat 2 buah. satu batre bisa tahan 1 minggu. jd tiap hari minggu selalu bongkar trus ganti batre yg satunya. proses seting gampang, langsung detek via sms. posisi akurat, p...

  • Dijual Kartu Sakti Tsel Bisa Beli Paket 8gb 50k - Palembang Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 13, 2020 320000.00 Rp.

    dijual kartu sakti tsel bisa beli paket 8gb 50k ⭕ dijual kartu sakti telkomsel bisa ambil paket 8gb 50k brang limited langkah...stok cman ada 2 bagi yg minat bs langsung tlp no sms...maaf yg nego no respon Nomor telepon ✆ 02152618993 Bengkulu, Bengku...

  • Terima Service Iphone Ganti Charger, Kamera, Mic, Stac Logo, Dll - Denpasar Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 13, 2020 120000.00 Rp.

    Terima service iphone ganti charger, kamera, mic, stac logo, dll ⭕ Terima service iphone Ganti Lcd Ganti baterai Ganti kamera Ganti mic speaker Ganti fleksibel on off / volume Ganti Fleksibel charger / headset Ganti ic batre, ic charger, ic volume St...

  • Case Spigen Slim Amor TerMURAH - Bandar Lampung Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Central Bengkulu (Bengkulu) - Oktober 12, 2020 24000.00 Rp.

    Case Spigen Slim Amor terMURAH ⭕ Spigen Slim Amor Ready #Asus •Zen C •GO 4.5 2015 •GO 4,5 2016 •Zenfone 2 Laser 5 •Zenfone 2 Laser 5.5 •Zenfone 3 ZE552KL •Zenfone 3 LASER / ZC551KL •Zenfone 3 ZE520KL •SELFIE / ZD551KL #Samsung •J1 Mini •A3 •A8 •E7 •G...

  • Iphone 4 5 6 Antigores Kaca Warna Kilat Depan + Belakang - Pekanbaru Kota
    Aksesoris HP / Tablet - - Oktober 12, 2020 48000.00 Rp.

    Iphone 4 5 6 antigores kaca warna kilat depan + belakang ⭕ Antigores kaca warna kilat iphone 4 5 6 Juga tersedia untuk tipe hp lainnya dan aksesoris hp lainnya sprti xiaomi,lenovo,asus,iphone,samsung,vivo,infinix,sony,oppo,advan,dan lain2. Maaf tidak...

  • Spigen Iphone 5/5s Grey - Surabaya Kota
    Aksesoris HP / Tablet - Central Bengkulu (Bengkulu) - Oktober 12, 2020 16000.00 Rp.

    Spigen iphone 5/5s grey ⭕ Spigen iphone 5/5s kondisi bekas ada baret...tapi masih dipake ok. Murah aja. Nomor telepon ✆ 08552639134 Central Bengkulu, Bengkulu

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)